Mahasiswa FKIP UPGRI Palembang Utamakan Prestasi

73
Photo: Humas UPGRI Palembang

Sumateranews.co.id, PALEMBANG ─ Mahasiswa Program Studi Pendidikan Sendratasik Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas PGRI Palembang mendapat kesempatan untuk berangkat ke India mewakili Indonesia dalam rangka Abu International Dance Festival pada 9 Maret 2019. Mahasiswa tersebut bernama Bela Oktaria, mahasiswa angkatan 2017 Program Studi Pendidikan Sendratasik.

Bela mengaku bangga dan bahagia dapat mengarumkan nama Indonesia di kancah Internasional. “Saya sangat bangga dan bahagia sekali dapat mewakili Indonesia bersama teman-teman untuk Festival Dance di New Delhi. Saya berharap teman-teman di Program Studi Pendidikan Sendratasik dapat termotivasi untuk berprestasi. Mari kita utamakan prestasi”, ungkapnya.

Dekan FKIP, Dr. Dessy Wardiah, M.Pd. mengucapkan selamat kepada Bela Oktaria yang telah membawa nama baik Universitas PGRI Palembang dan mewakili Indonesia dalam acara Festival Dance di India.

“Saya mengucapkan selamat sekaligus bangga kepada Bela Oktaria yang telah membawa nama Indonesia di tingkat Internasional. Dengan demikian, mahasiswa FKIP Universitas PGRI Palembang mampu bersaing di tengah masyarakat”, tuturnya.

Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr. H. Bukman Lian, M.M.,M.Si. mengucapkan selamat kepada Bela Oktaria yang telah mengharumkan Indonesia di tingkat Internasional. “Saya mengucapkan selamat kepada Bela Oktaria yang telah mengharumkan Indonesia di tingkat Internasional. Saya selaku rektor sangat mendukung berbagai kegiatan mahasiswa dalam mengejar prestasi. Saya tekankan kepada mahasiswa Universitas PGRI Palembang untuk mengutamakan prestasi”, pungkasnya.

 

Sumber : FKIP UPGRI/Ht

Editor    : Syarif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here