HeadlineHiburanPalembang

M Tohir Sang Legenda Penerima Driver Bintang Lima GOJEK

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Salah satu penerima apresiasi mitra driver bintang lima adalah Bapak Muhammad Tohir. Sosoknya telah menjadi panutan bagi sesama mitra driver, bahkan tak sedikit yang menyebutnya sebagai legenda. Pasalnya, Pak Tohir, begitu Ia akrab disapa, telah bergabung menjadi mitra driver GOJEK sejak awal kehadiran GOJEK di Palembang di tahun 2015.

“Dulu saya bekerja di hotel, posisi saya pun sudah lumayan bagus. Sampai akhirnya saya mendengar soal GOJEK dan mencoba bekerja sampingan sebagai mitra driver. Tak disangka, penghasilan yang saya dapatkan lebih besar dari penghasilan saya di hotel. Akhirnya saya memilih untuk berhenti bekerja di hotel dan bekerja penuh waktu sebagai mitra driver GOJEK,” cerita Pak Tohir saat ditanyakan alasannya bergabung menjadi mitra driver GOJEK.

“Satu hal yang membuat saya bangga, saat ini saya sudah bisa mencicil rumah melalui penghasilan sebagai mitra driver. Hal ini seolah menjawab prinsip yang saya pegang teguh selama ini, tak ada usaha dan kerja keras yang sia-sia,” sambung Pak Tohir.

Sebagai bentuk apresiasi dari GOJEK atas layanan prima yang ditunjukkan oleh Pak Tohir, GOJEK pun mendatangi langsung kediaman Pak Tohir dan memberikan penghargaan berupa uang tunai senilai lima ratus ribu rupiah. Nominal ini juga diterima oleh puluhan mitra driver lain di kota Palembang yang diundang ke kantor operasional di kawasan Kemuning dan ribuan mitra driver lainnya se-Indonesia.

“Kami bangga dan sangat menghargai upaya Pak Tohir dan mitra driver lain di kota Palembang dalam memberikan pelayanan terbaik bagi customer. Sikap positif seperti ini kami harap bisa lebih luas memotivasi mitra driver untuk melakukan hal serupa atau bahkan lebih baik lagi. Dengan demikian kami berharap akan semakin banyak cerita inspiratif yang kami dengar dari para customer tentang pengalaman positifnya saat menggunakan layanan GOJEK,” ujar Andri.

“Kami berharap melalui ragam apresiasi yang diberikan oleh perusahaan dan customer, akan semakin banyak mitra driver GOJEK yang termotivasi untuk melayani masyarakat pengguna dengan sepenuh hati,” tutup Andri.

Laporan : Are

Editor     : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button