Lurah Pasar: Rayakan HUT RI Oke, Narkoba No!

0
153

Sumateranews.co.id, LAHAT- Rayakan HUT RI oke, tapi kalau narkoba no. Demikian, semboyan yang dilontarkan Lurah Pasar Bawah Lahat, Edi Sharun saat disambangin Sumateranews.co.id di kantornya, Senin (31/7).

‘’Maksudnya, kita boleh memeriahkan HUT ke-72 Kemerdekaan RI semeriah mungkin tapi jangan gunakan narkoba,’’ cetus Edi.

Bahkan kepada seluruh RT dan RW yang ada di wilayah Kelurahan Pasar Bawah telah diimbau untuk dapat memeriahkan HUT RI tahun 2017 dengan semeriah mungkin. Antara lain dengan memasang lampu hias atau lampu penjor dan berbagai umbul-umbul. ‘’Juga gelarnya berbagai lomba bagi anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa. Mari kita meriahkan HUT RI dengan meriah,’’ imbau Edi.

Meski perayaan HUT RI dirayakan dengan semeriah mungkin, nama faktor keamanan dan ketertiban haruslah tetap dijaga dan diutamakan. Selain itu, berbagai kegiatan hiburan juga jangan sampai disisipi dengan narkoba. ‘’Mari kita hormati jasa para pejuang kita dulu dalam merebut kemerdekaan RI. Ambil nilai-nilai positif pejuang kita. Berani karena benar, takut karena salah. Semangat mereka itulah yang harus kita praktekkan dalam keseharian kita. Yakni dengan tetap menegakkan kebenaran dan kejujuran, tanpa terkecuali pada saat lomba digelar,’’ tandas Edi.

Laporan : Novita

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre