Lurah Kota Negara Gelar Musyawarah Kesehatan

380

Sumateranews.co.id, LAHAT- Untuk mengantisipasi masalah kesehatan masyarakat secara berkesinambungan dan menyeluruh, maka diadakan musyawarah di ruangan Kelurahan Kota Negara, Rabu (20/09) sekitar pukul 09.00 WIB tadi pagi.

Tampak hadir Kepala Puskesmas Perumnas, Tim Akreditasi Puskesmas, Kader Posyandu, Ketua RT dan RW serta perangkat Lurah lainnya.

Dalam sambutannya, Rohim selaku Lurah Kota Negara mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat yang telah menjaga lingkungan dengan bersih dan telah mendapat gelar juara 1 di bidang kebersihan. ‘’Kita hilangkan nama miring Kota Negara dijuluki daerah Texas. Alhamdulilah selama menjabat Lurah, daerah kita ini aman dan terkendali. Di samping itu marilah kita jalin kerjasama dan tingkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat dan kami siap mendukung serta selalu berkoordinasilah dengan  kelurahan,’’ pungkasnya.

Sementara itu perwakilan Tim Akreditasi Puskesmas dr Maria  Nila Cahyana berharap kesahatan masyarakat Kelurahan Kota Negara dapat lebih baik lagi. ‘’Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dan antisipasilah terhadap penyakit,’’ tegasnya.

Laporan  : Novita

Editor      : Imam Ghazali

Posting    : Andre

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here