Ludi Fachri Sapa Warga Sukorejo dengan Visi Gratis Perlengkapan Sekolah

0
318

Sumateranews.co.id, PAGARALAM- Pasangan calon walikota dan wakil walikota Pagaralam 2018 Ludi Oliansyah dan Achmad Fachri, Kamis sore (1/3) menyapa warga Kelurahan Sukorejo Kecamatan Pagaralam Utara Kota Pagaralam dalam kemasan kampanye dialogis melaksanakan jadwal kampanye yang diatur KPU. Dalam kesempatan tersebut Ludi memaparkan program yang akan dilakukan saat kelak menjadi pelayan masyarakat Kota Pagaralam. “Saya akan menggratiskan seragam sekolah, sepatu, tas sekolah, dan buku tulis untuk anak sekolah SD hingga SMP baik swasta maupun negeri,” tegas Ludi bersemangat.

Selain itu Ludi juga menyiapkan SPP untuk siswa SMA dan SMK sederajat. Di hadapan tokoh masyarakat setempat, para pemuda dan sesepuh serta warga Sukorejo yang hadir, Calon Walikota Ludi juga menyampaikan program jangka panjang terkait lapangan pekerjaan. Tidak kalah menarik di antara beberapa program unggulannya, Ludi pula mempersiapkan program kesehatan. Ludi akan memberikan satu unit mobil ambulance di setiap kelurahan.

Di saat Ludi menyebutkan akan menyiapkan dana taktis Rp 500.000.000 (lima ratus juta rupiah) untuk tiap-tiap kelurahan yang ada di Kota Pagaralam, sontak warga Sukorejo bertepuk tangan menyambut senang program yang ditawarkan pasangan calon nomor urut 5 Ludi Oliansyah dan Achmad Fachri tersebut.
Di tempat yang sama Ketua RW Parli menyampaikan sambutan hangat kehadiran calon walikota Ludi sore itu. “Pak Ludi kami berdoa semoga kelak menjadi Walikota Pagaralam yang mendahulukan kepentingan masyarakat,” ungkapnya penuh harap mewakili masyarakat Sukarukun Sukorejo.

Sementara itu Patmi (46) mengaku sangat senang dengan program gratis tas sekolah, sepatu, dan buku tulis yang disiapkan Ludi Fachri. Selain hal tersebut warga juga menyambut penuh semangat menyambut program jaminan subsidi pupuk untuk para petani masyarakat mayoritas Kota Pagaralam. Kegiatan dialogis yang berlangsung kurang dari dua jam tersebut diakhiri dengan doa dalam suasana aman, damai, dan tentram.

Laporan : Refi Jonsi
Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article