Ludi Fachri Kukuhkan Tim Kerabat

0
172
Teks foto: Tampak Calon Wako Ludi menerima dukungan dari masyarakat. (foto: repi)

Sumateranews.co.id, PAGARALAM- Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota Pagaralam jalur perseorangn Ludi Oliansyah dan Ahmad Fachri, Sabtu (4/11) secara resmi membentuk dan mengukuhkan tim keluarga. Tim keluarga dikukuhkan  lebih awal untuk mempererat hubungan silaturahmi dan memudahkan koordinasi dalam pemenangan Pilkada Pagaralam.  “Kita tulus untuk membangun Kota Pagaralam lebih berkah,’’ ujar Ludi saat menyampaikan pidatonya di hadapan ribuan pendukungnya Sabtu sore di Posko Pemenangan sekitaran Pagaragung Tanjung Payang Pagaralam Selatan.

Calon Wako itu juga meminta keluarga besarnya memantapkan dukungan dalam perjuangan pemenangan. “Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan saudara dan kerabat, dan saya minta agar pendukung secara sungguh- sungguh mendukung dan mengembangkan dukungan hingga sukses menjadi calon resmi serta dan dapat memenangkan perang politik di Kota Pagaralam,” cetus Ludi yang memilih A. Fachri sebagai wakil karena dianggap mapan di birokrasi.

Diketahui calon wakil walikota A. Fachri adalah mantan Sekretaris Daerah Kota Pagaralam. Pasangan Ludi A. Fachri  berencana akan mengajak artis dangdut Cita Citata mengantar berkas pencalonan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) pada 25 November nanti. Di tempat yang sama ribuan pendukung menanam harapan kepada pasangan Ludi A. Fachri untuk masyarakat Pagaralam. “Kami sangat mendukung pasangan Ludi A. Fachri serta kami sangat menaruh harapan kepada mereka untuk Pagaralam lebih berkah,” ujar Hanaki (58) mengaku datang ke posko Ludi A. Fachri bersama puluhan anggota keluarganya.

Laporan           : Repi

Editor/Posting : Imam Ghazali

 

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article