Ludi Diminta Perhatikan Kepentingan Masyarakat

0
266

Sumateranews.co.id, PAGARALAM- Masyarakat Simpang Padang Karet Kelurahan Tumbak Ulas Kecamatan Pagaralam Selatan Kota Pagaralam meminta kepada Ludi Oliansyah selaku Calon Walikota Pagaralam agar memperhatikan kebutuhan dan kepentingan masyarakat. “Kami kepada saudara Ludi kelak menjadi walikota mengedepankan kepentingan masyarakat termasuk warga Padang Karet,” tegas Dion (35) dalam sambutanya mewakili masyarakat pada kampanye dialogis yang digelar di wilayah setempat selasa sore (6/3).

Usai mendengar keluhan masyarakat kalangan menengah kebawah, lalu sang calon pun memaparkan 5 langkah cepat Program Ludi Fachri menjawab jeritan masyarakat. “Untuk kepentingan masyarakat yang demikian itu maka kita sama-sama simak program yang kita siapkan,” ajak Ludi menyampaikan pendidikan politik kepada masyarakat mengurai pengelolaan keuangan yang dimiliki Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Pagaralam.

“Saya menggratiskan perlengkapan sekolah tas, sepatu, seragam sekolah dan buku tulis untuk SD dan SMP swasta dan negeri. Dan Ludi juga menggratiskan SPP untuk siswa SMA sederajat. Hingga bantuan satu unit ambulance setiap kelurahan, meningkatkan pendapatan dokter dan tenaga medis, serta sarana pendukung kesehatan. Ludi menyiapkan kepastian tempat para pedagang, menjamin keberadaan pupuk bersubsidi untuk petani. Paparan program dicerna masyarakat menjadi cerdas dalam menentukan pilihan. Ludi juga menyiapkan Rp. 500.000.000 (Lima Ratus Juta Rupiah)  untuk setiap kelurahan serta penataan pasar dan ciptakan lembaga kontrol komoditi mewujudkan stabilitas harga jual.

Usai menggelar kampanye dialogis sore itu warga terbuka wawasannya kemudian bubar dengan tertib.

Laporan          : Refi Jonsi

Editor/Posting : Imam Ghazali