Lolos Semifinal Piala AFC, Pemain Persija Dipuji

0
133
(Foto: Media Persija Jakarta)

Sumateranews.co.id, SINGAPURA – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco memberikan pujian kepada para pemainnya usai mengalahkan Tampines Rovers 4-2 di laga pamungkas fase grup H Piala AFC di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (24/4).

Persija menang berkat gol yang dilesakkan Rezaldi Hehanussa (23’), Marko Simic (46’), Novri Setiawan (51’), dan Addison Alves (72’).

Sementara Tampines hanya bisa membalas dua gol via Jordan Webb (27’) dan Fazrul Nawaz (80’).

Berkat kemenangan tersebut, Persija memastikan lolos ke babak semifinal Piala AFC zona ASEAN dengan status juara grup H.

“Tim kami menang karena bermain kompak. Para pemain sudah bekerja keras dan hasil 2-4 adalah hal yang fair,” kata Teco.

Sayangnya, kesuksesan Persija mengalahkan Tampines dan lolos ke semifinal Piala AFC zona ASEAN harus dibayar mahal dengan cederanya Jaimerson Xavier.

Pemain asal Brasil itu pun terancam absen saat Persija menjamu Persib Bandung dalam lanjutan pekan keenam Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/4).

“Kami kehilangan Jaimerson di babak pertama karena cedera engkel. Namun, kami masih menunggu hasil observasi dokter tim Persija. Mudah-mudahan cedera Jaimerson tidak seberapa karena kami akan melakukan pertandingan penting akhir pekan nanti,” tukas Teco.

 

 

Sumber : Bolalob

Editor    : Syarif