Listrik Padam 3 Hari Berturut-Turut, Warga Gelumbang Geram Pelayanan PLN Kurang Memuaskan  

200
Listrik Padam 3 Hari Berturut-Turut, Warga Gelumbang Geram Pelayanan PLN Kurang Memuaskan  

MUARA ENIM Hampir 1 (satu) Minggu terakhir listrik padam di wilayah Kecamatan Gelumbang alhasil membuat warga geram akan padamnya listrik tersebut. Bahkan sempat terjadi lampu mati mendadak 3 hari berturut-turut mulai dari Senin (1/3/2021) hingga Rabu (3/3/2021).

Setelah tiga hari mati lampu malahan pada Jumat (5/3/2021) sudah dua kali mati lampu dari sore sekitar pukul 17.35 wib hingga pukul 19.00 wib, kemudian terjadi lagi sekitar pukul 23.00 wib.

Cahya (26) yang merupakan warga kelurahan Gelumbang menurutnya layanan PLN khususnya diwilayah Kecamatan Gelumbang kurang memuaskan.

“Dari dulu, yang saya rasakan, pelayanan PLN diwilayah Gelumbang selalu begini dan kondisi sering mati lampu seperti ini sudah saya rasakan dari dulu, seperti tidak ada perubahan,” ungkapnya dengan nada kesal.

Tambah Cahya, kalaupun memang ada kendala, coba diinformasikan kepada masyarakat, agar masyarakat bisa mengerti syukur-syukur bisa membantu.

Terpisah, Sumardi selaku Kepala PLN Rayon Prabumulih mengatakan pihak PLN masih menyelidiki apa penyebab padamnya listrik diwilayah Gelumbang.

“Saat ini, petugas kami sedang mencari penyebab dari padamnya listrik diwilayah Gelumbang,” ungkap Sumardi melalui via telepon seluler saat di konfirmasi media.

Laporan : Anil III Editor : Syarif

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here