Ekonomi

LindungiHutan Adakan Webinar Green Skilling, Kupas Tuntas ESG untuk Bisnis Berkelanjutan

LindungiHutan dan Enviro Strategic Indonesia menggelar webinar Green Skilling pada Kamis, 11 Juli 2024, pukul 15.00-16.30 WIB.

Penerapan praktik bisnis keberlanjutan meningkat secara signifikan di kalangan perusahaan dan korporasi di dunia. Konsep ESG (Environmental, Social, and Governance) kini diakui sebagai standar global untuk mengukur dan mengelola dampak keberlanjutan perusahaan.

ESG tidak hanya membantu perusahaan menjaga lingkungan dan mendukung kesejahteraan sosial, tetapi juga meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam tata kelola perusahaan. Dengan banyaknya investor dan pemangku kepentingan yang menjadikan ESG sebagai kriteria utama dalam pengambilan keputusan, pemahaman mendalam tentang konsep ini menjadi sangat penting.

Menanggapi kebutuhan tersebut, LindungiHutan dan Enviro Strategic Indonesia menggelar Webinar Green Skilling bertajuk “ESG Sebagai Tiga Konsep Utama Standar Perusahaan dalam Bisnis Berkelanjutan”. Menghadirkan Moch. R. Hakim Adhyguna, Co-Founder Enviro Strategic Indonesia sebagai narasumber utama.

Webinar diadakan untuk memberikan wawasan mendalam tentang tiga pilar utama ESG dan keterkaitan dalam bisnis berkelanjutan. Selain itu, peserta akan mendapatkan panduan praktis tentang bagaimana mengintegrasikan prinsip-prinsip ESG ke dalam operasional dan strategi bisnis mereka. Serta, menekankan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam penerapan ESG sehingga dapat meningkatkan kepercayaan investor dan pemangku kepentingan lainnya.

Webinar Green Skilling berlangsung pada hari Kamis, 11 Juli 2024, pukul 15.00-16.30 WIB melalui Zoom Meeting.

Peserta akan memiliki kesempatan untuk berdiskusi langsung dengan narasumber, mengajukan pertanyaan, dan mendapatkan hadiah jika beruntung.

Bagi calon peserta yang tertarik, dapat mendaftar melalui https://tinyurl.com/greenskilling7.

Jangan lewatkan informasi lainnya melalui Instagram LindungiHutan https://www.instagram.com/lindungihutan/ dan website kunjungi situs resmi LindungiHutan https://lindungihutan.com/.

About LindungiHutan
LindungiHutan adalah start-up lingkungan yang berfokus pada aksi konservasi hutan dan pemberdayaan masyarakat sekitar hutan. Sebanyak 835 ribu pohon telah ditanam bersama 536 brand dan perusahaan. Kami menggandeng masyarakat lokal di 50 lokasi penanaman yang tersebar di Indonesia. Kami menghadirkan beberapa program seperti The Green CSR, Collaboratree dengan skema Product Bundling, Service Bundling dan Project Partner, serta program Carbon Offset.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button