Lima Personel Polres Dapat Reward

0
232

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU- Lima personel Polres Lubuklinggau mendapatkan reward, penghargaan karena telah berprestasi dalam mengungkap kasus curas, curat dan curanmor (3C).

Kelima personel yang mendapatkan reward tersebut yakni Iptu Afrinaldi, Aipda Wahyuda Utama, Bripka Renaldy Alamsyah, Bripka Fandri, dan Bripda Abdurahman. Pemberian reward langsung diserahkan oleh Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar kepada kelimanya di sela upacara Wisuda Purnawira dan Purnabhakti di halaman Mapolres Lubuklinggau, Jumat (15/12).

“Pemberian reward ini diharapkan untuk dapat memacu kinerja anggota yang lain,” kata Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar melalui Kasi Propam, Iptu Awaludin.

Di samping itu, pemberian reward juga akan diberikan kepada anggota-anggota yang lain, dalam hal melaksanakan tugas dengan baik.

Kapolres Lubuklinggau yang menjadi inspektur upacara dalam acara wisuda Purnawira dan Purnabhakti di halaman Mapolres Lubuklinggau tersebut.

Personel yang mengikuti wisuda Purnawira dan Purnabhakti sebanyak 9 orang. Dari jumlah itu, hadir hanya lima orang yakni AKP Faisol, AKP A Kamil Siregar, AKP I Ketut Ade Marjana, Aiptu Untung Saryono, dan Penata Rusli Rending.

Kemudian setelah pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan tradisi gerbang Pora Purnawira dan Purnabhakti yang diikuti oleh seluruh personil Polres Lubuklinggau. Sekitar pukul 09.30 WIB.

Laporan            : Donna Apriliansyah

Editor/Posting   : Imam Ghazali