Lima Pengurus DPD Partai Golkar PALI Mengundurkan Diri

0
325

Sumateranews.co.id,    PALI- Lima Pengurus Dewan Pimpinan  Daerah (DPD) Partai Golongan Karya Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) periode 2015-2020, Senin (13/11) menyatakan mengundurkan diri dari kader partai berlambang pohon beringin tersebut.

Pengunduran diri dinyatakannya saat jumpa pers dengan sejumlah awak media yang bertugas di Kabupaten PALI yang bertempat di Kantor DPD Partai Golkar Jalan Merdeka Kelurahan Handayani Mulia PALI.

‘’Kami pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten PALI hari ini mengundurkan diri dari pengurus maupun kader. Saya mantan Ketua DPD Partai Golkar PALI bersama 4 pengurus lainnya hari ini menyatakan telah mengundurkan diri dari pengurus maupun kader Partai Golkar karena kami telah dinyatakan tidak taat  dalam aturan rumah tangga Partai Golkar,’’  tegas Edi Supriyanto Oemar S.H,  Mantan Ketua DPD Partai Golkar PALI.

Edi Oemar juga mengatakan bahwa mereka juga tidak akan memprovokasi semua kader Partai Golkar yang ada di Kabupaten PALI.    “Politik adalah pilihan setiap orang yang mengikuti partai tentunya dengan mengundurkan diri,  saya bersama 4 pengurus lainya  telah memilih jalan tersendiri  keluar dari Partai Golkar,’’ cetus Edi.

Selain Edi yang mengundurkan diri, anggota Partai Golkar yang lainnya adalah Pauzi Akmad Wakil Sekretaris Bidang Tani dan Nelayan, HM Ferdian S Wakil Ketua Bidang Pemenang Partai, M Yamin Mamin S.kep Wakil Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi, serta  dan Edwar  Efransyah S.E Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Pendidikan.

“Kami sangat mengapresiasi jiwa ke satria yang dimiliki oleh mantan pengurus Golkar. Apalagi dia telah mengakui kesalahnya dalam kepengurusan selama ini,” ujar  Irwan ST Ketua DPD  Partai Golkar Kabupaten PALI, saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut.

Laporan            : Anelka/Rica

Editor/Posting   : Imam Ghazali