Senang Lihat Sandi, Santriwati Tunjukan Isyarat Ala Korea

430
Sandiaga Uno, dikerumuni Emak-emak saat menyapa masyarakat di Pasar Pahing, Kota Kediri, Sabtu (29/9/2018).SURYA.co.id/Didik Mashudi

Sumateranews.co.id, KEDIRI  ─  Santriwati di Pondok Putri Al Falah, Ploso, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri senang saat melihat cawapres Sandiaga Uno secara langsung. Sandiaga juga sempat menunjukkan isyarat tanda sayang ala Korea saat bertemu para santriwati.

“Terima kasih pak Sandiaga, terima kasih,” teriak salah seorang santriwati yang melihat Sandiaga mengacungkan jempol dan jari telunjuk yang menempel membentuk huruf V. Sandiaga sendiri hadir di Pondok tersebut usai menjenguk Kiai Nurul Huda Jazuli yang di kediamannya di Pondok Pesantren Al Falah Ploso, Mojo, Rabu (7/2/2019).

Chusna (16) salah seorang santriwati yang sempat melihat dan bertemu dengan Sandiaga pun menyatakan dirinya sangat senang. Alasannya, dia biasanya hanya melihat Sandiaga dari TV.

“Senanglah, biasanya hanya melihat di TV tapi ini tadi ketemu langsung sambil menunjukkan tanda bahasa isyarat sayang dan cinta seperti bahasa Korea,” ucap Chusna.

Sandiaga pun bicara soal pengembangan kewirausahaan di pesantren. Dia menyatakan Ponpes Ploso punya peran penting dalam membentuk santripreneur.

“Apalagi Ponpes Ploso memiliki karisma yang luar biasa dalam ikut membentuk santripreneur,” ucap Sandiaga.

 

Sumber : Detikcom

Editor    : Syarif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here