Lepas PORNAS KORPRI, Pemprov Bengkulu Minta Kontingen Promosikan Daerah

12

Sumateranews.co.id, BENGKULU – Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Gotri Suyanto mewakili Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, secara resmi melepas Peserta PORNAS KORPRI ke XV Bangka Belitung, di Lapangan Apel Kantor Gubernur, Jumat (8/11). Dalam arahannya Asisten III Gotri Suyanto meminta agar semua peserta baik Atlet maupun official yang akan berlaga nanti, dapat menjaga nama baik dan memberikan kebanggaan bagi Provinsi Bengkulu.

“Tentu saja nama baik Provinsi Bengkulu, kemudian bagaimana memberikan kebanggaan untuk daerah, otomatis dari keseluruhan Cabang Olahraga yang diikuti mudah – mudahan bisa sukses hingga membawa nama Provinsi Bengkulu,” harap Gotri Suyanto.

Disamping itu tambah Gotri, PORNAS KORPRI ke XV Bangka Belitung juga dapat menjadi sarana promosi bagi Provinsi Bengkulu melalui Atlet – Atlet Bengkulu. “Dalam berkomunikasi dengan Atlet lain, perkenalkanlah Bengkulu, potensi Bengkulu terutama dari sisi pariwisata, produk unggulan dan sebagainya, lalu ajaklah teman – teman dari daerah lain untuk mengunjungi Bengkulu,” ungkap Gotri.

Dibagian lain, Asisten II Yuliswani yang juga Ketua Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Bengkulu mengungkapkan kontingen PORNAS KORPRI Provinsi Bengkulu berjumlah 20 ASN yang terdiri dari 14 orang Atlet, 1 orang tenaga medis dan 5 orang oficial. Sementara, kegiatan PORNAS KORPRI akan dilaksanakan di Pangkal Pinang Provinsi Kep. Bangka Belitung. Kontingen Bengkulu sendiri akan mengikuti 3 cabang Olahraga yakni Catur, Tenis Lapangan dan Atletik Lari 10K.

“Kontingen Provinsi Bengkulu akan berangkat tanggal 10 November dan akan kembali tanggal 18 November 2019 setelah selesainya penyelenggaraan PORNAS KORPRI di Bangka Belitung,” jelas Yuliswani.

Laporan : Ifan – Morecka – MedcenPemprovBengkulu

Editor.    : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here