LELANG JABATAN, PEJABAT OI BELUM DAFTAR

0
165

Sumateranews.co.id, INDRALAYA- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Ogan Ilir (OI), sudah menetapkan jadwal pendaftaran pelelangan bagi pejabat yang akan mengikuti yang pendaftarannya di Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Og‎an Ilir (OI) dari tanggal 4-18 Juli 2017. Namun sejak dibukanya pendaftaran, sampai hari ketiga belum ada yang masuk alias mendaftar.

Dikatakan Kabid Formasi, Pembinaan dan Pengembangan Pegawai BKD OI, Ebta Desi Natalia SE MSi kepada Sumateranews.co.id Kamis (6/7/2017) di ruang kerjanya, pihaknya memang sudah membuka pendaftaran, namun hingga hari ketiga pasca dibukanya pendaftaran belum ada yang mendaftar. ‘’Mungkin peserta masih mengumpulkan dan melengkapi berkas persyaratan yang harus diserahkan,’’ cetus Ebta.

Pihaknya hanya menerima berkas kelengkapan persyaratan saja, yang menentukan berkas itu diterima atau sahnya mengikuti sebagai peserta, tim yang menentukan.

Masih katanya, memang banyak persyaratan yang harus dilampirkan juga terkait dengan izin dari atasan masing masing. ‘’Setiap peserta selain‎ melengkapi berkas sebagai persyaratan juga harus mendapat izin dari atasan masing masing, misalnya bupati, Gubernur, dan Mendagri, lalu ke ASN,’’ tegas Ebta.

Laporan : H. Sanditya Lubis

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre