Legenda Sepak Bola Indonesia Meninggal di PALI

0
215

Sumateranews.co.id, PALI- Salah satu legenda sepak bola Indonesia yang juga mantan pemain Nasional Zulkarnaen Lubis, Jumat (11/05/2018) pagi sekitar pukul 07.45 WIB meninggal dunia di Rumah Sakit Pertamina Pendopo kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Almarhum adalah mantan Atlet Bola Kaki Nasional yang terkenal pada tahun 1980 an yang diberikan julukan Macan Asia ini menjadi pelatih Bola Kaki KONI di Kabupaten PALI sejak dua tahun terakhir.

Jenazah dimandikan dan disholatkan di kediaman Rumah Dinas pelatih yang terletak di Talang Tumbur, Kelurahan Talang Ubi Barat, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

Selanjutnya almarhum dibawa menuju Bandara SMB II Palembang rencana akan  menuju rumah duka di Kota Medan Binjai Sumut sekira pukul 13.00 WIB dihadiri oleh Bupati PALI Heri Amalindo didampingi seluruh pengurus KONI, Kadispora, Camat Talang Ubi, Plt Kadisdik, dan masyarakat sekitar.

Ketua Umum KONI PALI Heri Amalindo yang juga Bupati PALI didampingi Ketua Harian Hendrik A Halim saat dikonfirmasi menyampaikan rasa duka yang mendalam dan sangat merasa kehilangan.

‘’Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bang Zul atas pengabdiannya di PALI yang telah memajukan dunia olahraga di PALI dan kepada keluarga yang ditinggalkan kami atas nama pemerintah menyampaikan permohonan maaf. Bilamana selama Bang Zul mengabdi terdapat kekurangan pelayanan terhadap beliau. Begitu juga terhadap keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran, kekuatan, ketabahan atas kepergian Almarhum Bang Zul,” ungkap Heri Amalindo.

Berdasarkan keterangan dari beberapa pengurus KONI bahwa Almarhum Bang Zul Dari Pali diberangkatkan pakai Ambulans Pemerintah Kabupaten PALI, tiba di Palembang pukul 18.00 WIB. Lalu pakai pesawat Garuda menuju Jakarta dan besok pagi sekitar pukul 06:00 WIB terbang menuju Kualanamu Medan disambut Oleh Kadispora PALI Drs. Darmawi, M.Si, Hernando Hendrik didampingi keluarga duka yang akan mengantar jenazah Almarhum langsung kekediamannya di Kota Binjai Medan Provinsi Sumatera Utara.

Laporan          : Andeka

Editor/Posting : Imam Ghazali