LAUNCING, PDAM TIRTA LEMATANG DAN LEMATANG ENIM

0
206

Sumateranews.co.id, LAHAT- Bertempat di halaman Kantor Camat Merapi Timur Lahat Selasa (26/0) pukul 11.00 WIB dilakukan launcing kerjasama antara PDAM Tirta Lematang dengan PDAM Lematang Enim.

Hadir pada kegiatan tersebut Plt Sekda Haryanto, Sekda Muara Enim Ir. H Hasanudin, Hermidi SH Dirut PDAM Lahat, Dirut PDAM Muara Enim, Camat Merapi Timur Daniel Riswanto, jajaran SKPD Kabupaten Lahat dan Muara Enim, tokoh agama, dan para undangan.

Dalam sambutannya, Camat Merapi Timur Danil Riswanto mengatakan bahwa cikal bakal kerja telah dirintis sejak tahun 2013 lalu. ‘’Dan baru sekarang dapat terealisasi. Terealisasinya kerjasama ini berkat peran penting Bapak Bupati Lahat dan Bapak Bupati Muara Enim,’’ cetus Danil.

Usai launcing, juga diadakan uji coba layanan PDAM antara Lahat dengan Muara Enim. ‘’Dan Alhamdulillah berhasil,’’ tegas Danil.

Sedangkan Plt Sekda berharap agar kerjasama yang sudah terjalin itu dapat terlaksana dengan baik dan berkesinambungan. ‘’Alhamdulillah, berkat kerja sama ini, masyarakat dapat menikmati air bersih yang amat penting dalam kehidupan, semoga berkah,’’ tandas Plt Sekda.

Laporan : Novita
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article