Kabar TNINusantaraPalembangSumsel

Lanud SMH Siapkan Pelatih Dukung Poltekbang Palembang

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang, Kolonel Pnb Firman Wirayuda S.T., M. Soc, menerima kunjungan Direktur Poltekbang Palembang I Gusti Agung Ayu Mas Okta, S. E., S. S.I.T., M.T., guna meningkatkan dan terciptanya kerja sama antara Lanud SMH dan Poltekbang, Palembang., Selasa (7/7/2020).

Kolonel Pnb Firman Wirayuda S.T., M. Soc, menyampaikan dalam pertemuan ini, pihaknya saling berkerja sama dalam mendukung semua kegiatan apapun di Poltekbang PALEMBANG. Dia harapkan silahturahmi dan kerja sama ini dapat berjalan dengan baik, dan terlebih dapat terus ditingkatkan dalam berbagai bidang untuk kemajuan bersama.

Hal senada dikatakan I Gusti Agung Ayu Mas Okta, S. E., S. S.I.T., M.T., kunjungan ini untuk bersilaturahmi dan tentunya bersinergi bersama agar menjadi lebih dekat dengan Lanud SMH.

“Perlu diketahui bersama bahwa Poltekbang Palembang tahun ini baru pertama kali menerima taruna, kami mengharapkan bantuan pelatih dari Lanud SMH untuk bisa membina siswa-siswi Taruna Poltekbang,” harap Direktur Poltekbang Palembang.

Turut hadir dalam kegiatan kunjungan Kadispers Lanud SMH Letkol Adm Dondy Rinaldo, Wakil Direktur I Akademik Poltekbang Setiyo IR., M.M., Wakil Direktur III dan Ketarunaan Poltekbang Dadang, S.E., Kepala Bagian Kepegawaian Poltekbang Rinto Astutik, S.Sos.,M.M., Kepala Pusat Pengembangan Karakter dan Ketarunaan Yakop Mandala Putra, S.Sos.

Laporan : Are III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button