LampungOlahragaSecond Headline

Lantik Pengurus PERSANI 2021-2025, Wabup Lam-Tim: Semoga Semakin Berkualitas dan Cetak Atlet-atlet Berprestasi

SUKADANA Wakil Bupati (Wabup) Lampung Timur (Lam-Tim) Azwar Hadi menghadiri acara Pelantikan Persatuan Senam Indonesia Kabupaten Lampung timur, digelar di Gedung Olahraga Sukadana, Desa Muara Jaya Kecamatan Sukadana, Selasa (30/03/ 2021).

Kegiatan yang mengungsung tema “Mari Kita Budayakan Hidup Sehat Dengan Berolahraga Memasyarakatkan Olahraga Dan Mengolahragakan Masyarakat”.

“Atas nama Pemerintah Daerah Lampung Timur kami berharap dengan dilaksanakannya acara seperti ini, semoga kedepan yang kami harapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan dan berolahraga,” tutur Wabup Azwar hadi.

Menurut Wabup, dengan dilantiknya  kepengurusan PERSANI Kabupaten Lampung Timur ini diharapkan juga mampu menjadikan semangat baru bagi pengurus dan masyarakat untuk semakin meningkatkan kesadaran tentang pentingnya kesehatan serta melanjutkan berbagai program kerja sesuai visi dan misi khususnya bagi kemajuan prestasi dunia olahraga di Bumei Tuwah Bepadan.

“Kepada Pengurus PERSANI Kabupaten Lampung Timur Periode 2021-2025 yang baru dilantik saya ucapkan Selamat, mudah-mudahan kedepan dapat mengemban tugas dan amanah ini dengan lebih baik. Semoga kepengurusan PERSANI dapat semakin memajukan olahraga di Lampung Timur ini, terutama olahraga senam, agar semakin berkualitas dan dapat mencetak atlet-atlet yang berprestasi serta dapat menjadi kebanggaan Lampung Timur,” pinta Wabup.

Dalam kesempatan yang sama Ketua TP PKK Yus Bariah mengimbau kepada pengurus Tingkat Kecamatan untuk segera membentuk kepengurusan.

“Untuk pengurus tingkat kecamatan segera disusun untuk kepengurusan dan strukturnya sesuai dengan ADART yang berlaku. Kedepan kita juga akan sosialisasikan tentang senam lampung Berjaya,” tukasnya.

Untuk diketahui Acara berlangsung di gedung Gor Sukadana, yang dihadiri oleh Ketua Umum Persani Prov.Lampung Dr. Hj. Rihanna, Ketua TP PKK Lampung Timur, Yus Bariah, Plt Dinas Pendidikan Marsan, Wakil Ketua 1 Koni Lampung Timur, Agus Sanjaya Serta Forkopimcam Sukadana.

Laporan : Ahmad R III Editor : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button