OlahragaPalembang

Lantik KONI Sukarame, Suparman Disambut Atraksi Bela Diri

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Atraksi dari para atlet Taekwondo dan Kempo mewarnai kedatangan Ketua KONI Palembang Ir. H. Suparman Romans saat melantik Pengurus KONI Kecamatan Sukarame, Jumat (14/9).

Pelantikan sendiri digelar di Gedung Serba Guna Kantor Camat Sukarame diawali dengan penandatangan Surat Keputusan (SK) Ketua KONI Kota Palembang Ir Suparman Romans dan Ketua KONI Kecamatan Sukarami Hambali Zen serta penyerahan Pataka KONI.

Ir Suparman Roman dalam kata sambutannya mengharapkan KONI Sukarame bisa membina atlet yang ada di wilayahnya. “Olah raga ini tidak bisa dipandang remeh. Sebab dengan olah raga bisa mengharumkan nama daerah dan bangsa,’’ ingat Suparman.

Selain itu, Suparman juga minta pembinaan secara intens dan kontinyu atau terus-menerus dapat dilakukan oleh pengurus KONI yang dilantik juga Camat Sukarame. ‘’Dengan pembinaan tersebut maka akan dapat kita maksimalkan potensi dan kemahiran serta prestasi atlet di daerah ini,’’ tegasnya.

Sedangkan Ketua KONI Sukarame yang baru dilantik Hambali Zen berjanji secara maksimal untuk memajukan olah raga di wilayah Sukarame. ‘’Juga kami akan berusaha dan berkoordinasi dengan para pelatih untuk menghadapi Pekan Olah Raga Kota Palembang nanti. Untuk pembinaan terhadap atlet, maka kami pun akan berkoordinasi dengan Camat dan mengajak perusahaan yang ada di wilayah Sukarame untuk menjadi sponsor,’’ ujar Hambali.

Sementara pada atraksi olah raga bela diri taekwondo dan kempo dibawakan oleh atlet Rendy Hermawan, Novi Fajarini, dan Seno Rizki serta Rico Anugrah.

Laporan          : Sri Gumay
Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button