Lantik Kepengurusan Masjid Al-Aqobah II Kec. Sako, Ratu Dewa Berpesan Jalankan Amanah Umat

20
Lantik Kepengurusan Masjid Al-Aqobah II Kec. Sako, Ratu Dewa Berpesan Jalankan Amanah Umat

PALEMBANG Sekertaris Daerah kota Palembang (Sekda) Ratu Dewa secara langsung melantik kepengurusan Masjid Al- Aqobah II Kecamatan Sako Periode 2021-2026. Dalam nuansa Islami serta penuh rasa persaudaraan, acara pada sore hari tersebut begitu hikmat dan berjalan dengan lancar.

Usai melakukan pelantikan kepengurusan Masjid Al-Aqobah II, Sekda kota Palembang Ratu Dewa mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang baru saja dilantik.

“Perlu kita ingat dalam menjalankan amanah itu berat karena hal ini menyangkut tanggung jawab kita dengan umat, maka dari itu jalankanlah amanah tersebut dengan baik penuh amanah,”harapnya.

“Ya, seperti kita ketahui di dalam masjid pun terdapat berbagai program dan kegiatan yang menjadi acuan pengurus untuk dijalankan setiap tahunnya. Tentunya dalam hal ini juga apa yang menjadi masukan jamaah masjid sekitar haruslah kita menjembataninya dan dilaksanakan,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Ia juga juga menjelaskan selain tempat menjalankan ibadah serta memakmurkan dengan solat di masjid, ada sisi lain juga yang harus dijalani seperti menyantuni anak-anak yatim yang perlu dibantu serta mengajak mereka untuk solat bersama di masjid, jelasnya pada  Jumat, (22/01/21) usai melantik pengurus masjid Al-Aqobah II Sako.

Ditempat yang sama, Mahmud Samsudin ketua pengurus masjid Masjid Al-Aqobah II Sako Periode 2021 -2026, menambahkan jika diri siap menjalankan program serta masukan jamaah masjid dengan rasa penuh tanggung jawab.

“Aktivitas kegiatan ibadah tetap kita jalankan dalam kegiatan memakmurkan masjid, tentunya dalam aturan protokol kesehatan mengingat kondisi penyebaran wabah covid 19 masih berlangsung maka dari itu sebagai pengurus masjid tetep kita waspada dengan terus mengenakan masker, cuci tangan dan jaga jarak,” tutupnya.

Laporan : Srie Gumay III Editor : Syarif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here