AcehKasus & PeristiwaSecond Headline

Lantik Eselon III dan IV, Bupati Aceh Singkil Dulmusrid: Kepentingan Masyarakat Harus Diutamakan

ACEH SINGKIL – Bupati Aceh Singkil melantik ratusan aparatur sipil negara (ASN) Aceh Singkil terdiri dari Eselon III dan Eselon IV, yang berlangsung di Gedung Serbaguna Singkil, Pulo Sarok, Kamis (17/6/2021). Dalam pelantikan tersebut dihadiri oleh SKPK dan undangan lainnya.

Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil melakukan rotasi diruang lingkup ASN biar ada pembaharuan untuk kemajuan sebuah SKPK, baik promosi maupun rotasi sebanyak 146 ASN baik dari eselon III dan eselon IV.

Bupati Aceh Singkil Dulmusrid menyampaikan, jabatan adalah keniscayaan serta amanahnya harus dipertanggungjawabkan karena niatnya bertujuan untuk melayani masyarakat, perlu saya sampaikan kepentingan masyarakat harus diutamakan.

“Terus berupaya meningkatkan kapasitas, kita berharap semua harus mengayomi masyarakat luas serta demi kemajuan Aceh Singkil yang kita cintai ini,” kata Bupati Aceh Singkil Dulmusrid.

Usai pelantikan Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Singkil Ali Hasmi, SE,.M.Si mengatakan, hari ini kita melakukan mutasi untuk eselon III atau administrator sebanyak 53 orang, sedangkan untuk eselon IV atau jabatan pengawas sebanyak 93 orang, sebahagian adalah promosi dan dirotasi.

“Seperti yang disampaikan pak bupati itu hal biasa, setiap kita bekerja pasti ada evaluasi itu bukan untuk menurunkan bisa jadi untuk menaikkan, banyak tadi itu dipromosikan.

Tidak juga salahnya kita promosikan orang-orang muda, supaya ini ada pembaharuan untuk kemajuan suatu SKPK.

Seperti dari staf naik ke Kasie tidak ada salahnya pada prinsipnya kita ingin seluruh ASN harus punya etika dan harus taat atas sumpah jabatan dimanapun kapanpun ditempatkan harus siap,” ujar Ali Hasmi.

Dari 146 ASN yang dilantik dua di antaranya ialah Camat: Drs. Abdul Hanan sebagai Camat Gunung Meriah dan Asnaldi, S.Hut,.M.Si sebagai Camat Singkil Utara.

Laporan : Ramail III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button