Lantik BPD Singapura, Camat Kikim Barat: BPD Merupakan Perpanjangan Tangan Masyarakat

25

Sumateranews.co.id, LAHAT – Camat Kikim Barat Darwis Salim.,SE.,MM. melantik Ketua dan anggota BPD Desa Singapura, Senin (29/06).

Acara yang digelar di Pendopoan Kecamatan Kikim Barat ini pun berlangsung lancar dan khikmat, serta dihadiri pihak Tripika Kecamatan, Babinsa Koramil 405-03, Sekcam Kikim Barat Damhari SE,MM., Ketua Forum Desa Bostandi,SE., para kepala desa dan undangan lainnya.

Camat Kikim Barat Darwis Salim,SE.,MM dalam sambutannya mengatakan, bahwa BPD adalah perpanjangan tangan dari masyarakat untuk menyampaikan segala aspirasinya.

“BPD adalah perpanjang tangan dari hasil musyawarah masyarakat, untuk menyampaikan segala aspirasinya,” kata Darwis.

Ia pun menambahkan harapannya kepada seluruh BPD yang dilantik.

“Kami selaku Pemerintah Kecamatan Kikim Barat, mengucapkan selamat kepada seluruh anggota BPD yang baru saja dilantik, dan saya harapkan kepada seluruh BPD Desa Singapura dapat saling bersinergi dengan Pemerintah untuk membangun desa Singapura.” tambah Darwis.

Pjs. Kades Singapura Deka Aprita,SE.,sesaat seusai acara Pelantikan BPD, saat diwawancarai wartawan, menyampaikan ucapan selamat dan mengharapkan kepada para anggota BPD yang baru, agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan bisa saling membantu dalam membangun desa Singapura kedepan.

“Selamat atas dilantiknya saudara-saudaraku para ketua dan anggota BPD Singapura, saya selaku Pjs.Kades Singapura berharap, kedepannya kita bersama-sama lebih memajukan Desa Singapura di dalam segala bidang aspek kehidupan, terutama kesejahteraan masyarakat dan pembangunan Desa Singapura,” harap kades Singapura ini.

Sementara, Ketua BPD Singapura Rinaldo, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat, pihaknya juga siap bersinergi dengan pemerintah desa dan akan menampung aspirasi masyarakat.

“Disini kami siap bersinergi dengan Pemerintah di dalam segala bidang aspek, dan kami juga siap menampung dan menyampaikan aspirasi masyarakat,” tandas Rinaldo.

Laporan : Akbar III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here