Lanjutkan Pembangunan, Harno-Finda Daftar ke DPC PPP

0
135

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Guna mempersiapkan pertarungan politik pilkada kota Palembang H.Harnojoyo – Fitrianti Agustinda semakin memperkuat mesin politiknya, Selasa (13/06) bersama Tim pendukung, Relawan dan Simpatisan mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota (Bacawako) Palembang di DPC PPP Kota Palembang.

Dalam kesempatan itu H.Harnojoyo dikuasakan kepada Zuhri Lubis dan Firtrianti Agustinda dikuasakan kepada Ir. Suparman Romans.

‘’Alhamdulillah kita diterima dengan baik, dengan kekeluargaan, Insya Allah dalam hal ini kita satu visi, misi dan persepsi dengan DPC PPP Kota Palembang,” ujar Suparman usai mendaftar di DPC PPP.

Sedangkan untuk pengembalian berkas nantinya akan langsung dikembalikan oleh Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda. ‘’Kita mendukung figur yang memang sudah layak, kapabel, kompeten dan pengalaman dari dalam membangun kota Palembang,’’ tambah Suparman.

Selain itu Suparman optimis dengan mendapatkan banyak dukungan politik tentu akan menjadikan kekuatan politik semakin besar. “Kita ingin mendapatkan dukungan politik sebanyak mungkin, karena semakin banyak, tentu kekuatan politik kita semakin besar dan legitimasi Harno-Finda akan semakin diakui,” tandasnya.

Laporan    : Sri Suparti Gumay

Editor        : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article