HeadlineMuraPolitikSecond Headline

Lanjutkan Mura Sempurna, H2G Kembalikan Formulir ke Gerinda, Ambil Formulir PAN

Sumateranews.co.id, MUSIRAWAS – Untuk melanjukan Musirawas Sempurna, H Hendra Gunawan terus melakukan pendekatan ke sejumlah partai. Seperti yang dilakukan, pada Jum’at (22/11) hari ini, selain mengembalikan formulir Gerindra H2G sebutan H Hendra Gunawan juga mengambil formulir ke PAN.

Kedatangan H.Hendra Gunawan ke DPD Partai Gerindra Kabupaten Musirawas yang tanpa pengawalan ini langsung disamput oleh ketua Penjaringan DPD Gerindra Tumiran berserta jajarannya

“Saya harap dukungan dan bantuannya agar bisa diusung oleh Partai Gerindra Kabupaten Musirawas,”Ujarnya.

Menurutnya, kedatangannya untuk mengembalikan formulir dan melanjutkan  sebagai Bupati Musirawas melalui dukungan Gerindra dan partai-partai lainnya. Tentunya dengan beberapa hasil yang sudah dicapai sebelumnya. Kendati masih ada beberapa yang perlu diperbaiki.

“Sehingga inilah motivasi untuk kembali saya melanjutkannya dengan visi Mura Sempurna (Sejahtera, Mandiri, Produktif, Unggul, Religius, Nyaman dan Aman). Tentunya setiap visi tersebut memiliki standar penilaian masing-masing. “Alhamdulillah Kabupaten Musirawas dalam tiga tahun ini angka statistik mengalami kenaikan yang cukup signifikan,”Katanya.

Ketua DPD Gerindra Hj Suwarti melalui Ketua Penjaringan Partai Gerindra Kabupaten Tumiran mengungkapkan, partai gerindra mencari putra terbaik mura, untuk melanjutkan kepemimpinan mura 2021-2025.

Dikatakannya, pada prinsipnya semua kandidat memiliki kesempatan yang sama.

“Kemudian, nanti berkas yang dikembalikan akan kami verifikasi dan akan disampaikann ke DPD dan DPP Partai Gerindra, untuk menyatakan layak atau tidaknya.

“Calon yang mendaftar semuanya bagus, tinggal DPP yang akan meutuskan siapa yang akan diusung pada pilkada mendatang baik bupati dan wakil bupati. Sedangkan, Peluang H2G sangat terbuka dan kita memberikan porsi yang sama,”Katanya.

Lanjut Tumiran, setiap kandidat, yang memberikan formulir diminta memaparkan visi dan misi mura untuk memajukan kabupaten musirawas baik segi sosial budaya dan agama. Kemudian visi dan misi partai gerindra, sehingga ketika terpilih partai Gerindra sebagai pengusung. Sehingga nantinya tidak mengecewakan masyarakat.

“H2G ini semuanya sudah terbukti dan tinggal meneruskan kembali. Dan ini kita kembalikan kemasyarakat karena,”Katanya lagi.

Setelah usai mengembalikan berkas Formulir Balon Bupati Musirawas ke DPD Partai Gerindra, H.Hendra Gunawan langsung kembali mengambil formulir Balon Bupati Musirawas ke DPD PAN Kabupaten Musirawas di Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musirawas.

Setelah tiba di DPD PAN H.Hendra Gunawan langsung disambuat oleh Ketua DPD Partai PAN Wahyu Sumadi melalui Ketua Tim Penjaringan partai PAN Saprin Rais.

“Jadi dengan apa yang disampaikan H Hendra Gunawan sudah cocok dan memiliki nilai plus. Namun sesuai dengan mekanisme, maka ini menjadi kewenangan DPP untuk memutuskan kandidat yang akan diusung,”Ujarnya.

Laporan : San

Editor.    : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button