Laksanakan Tugas, PPK Pagaralam Utara Koordinasi ke KPUD

0
145
Teks foto : Ketua dan anggota PPK Kecamatan Pagaralam Utara sedang berkoordinasi pada komisioner KPUD Irfan, A. Md. (foto: refi)

Sumateranews.co.id, PAGARALAM-   Setelah selesai dilantik beberapa hari lalu Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pagaralam Utara melakukan koordinasi ke kantor KPUD Pagaralam. Di hadapan anggota KPUD, Ketua PPK Pagaralam Utara Tanhidayat menyampaikan daftar nama calon pengurus sekretariat PPK Pagaralam Utara. “Kami sudah menyampaikan tujuh nama untuk diperbantukan di sekretariat,” jelas Dayat yang mengunjungi KPUD bersama anggotanya Yulian, Iriansyah, dan Andi Pramana.

Sementara itu anggota KPUD Irfan menyarankan agar PPK lebih intens berkoordinasi kepada KPUD. “Saya sangat bangga dengan PPK yang sudah berkoordinasi dalam melaksanakan tugasnya.

Ia menambahkan bahwa PPK di lima kecamatan tengah menyiapkan sekretariat dan sumber daya manusia untuk ditempatkan. “Dari laporan yang kami terima semua PPK sudah memiliki Kantor di kecamatan masing-masing dan tengah proses perekrutan SDMnya,’’ tandas Irfan.

Laporan           : Refi

Editor/Posting : Imam Ghazali

 

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article