LAKALANTAS, HERMUNIK MENINGGAL DI TEMPAT

0
159

Sumateranews.co.id, BANYUASIN- Apes dialami Hermunik (23), pemuda asal Taja Jaya Indah (Pilip Lima). Dia tewas di tempat saat terjadi lakalantas di Kelurahan Seterio Kecamatan Banyuasin III, tepatnya di simpang Pelita Seterio. Hermunik meninggal dunia akibat motornya bertabrakan dengan sebuah mobil Bus IMI BH 7101 AU yang dikemudikan Rio Lesmana Putra.

Korban mengalami yang mengendarai motor MX Nopol BG 4131 JL mengalami luka robek pada kepala sebelah kiri, patah tangan sebelah kanan, luka memar di rusuk sebelah kanan, dan luka lecet di kaki. Jenazah korban dibawa ke RSUD Banyuasin untuk dilakukan visum,

“Saat kejadian kami di dalam rumah, namun kami mendengar ada suara meletus. Saat kami keluar rumah ternyata ada kecelakaan di depan rumah, namun kami tidak tahu persis bagaimana kronologi kejadiannya. Mobil apa yang menabrak korban,” aku Ida (37) salah satu warga yang rumahnya berada di depan simpang Pelita Seterio, Kamis (6/07/17).

Dikatakannya, korban saat dilihatnya sudah berada di tengah jalan dengan kondisi bersimbah darah. Sementara, Charles (30) paman korban saat ditemui di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banyuasin mengaku kaget saat mendapat kabar dari keluarganya, bahwa sepupunya menjadi korban tabrakan.

“Saya tahu kabarnya dari keluarga dari Pilip Lima, saya ke sini untuk mengecek kabar bahwa adik sepupu saya menjadi korban tabrakan,” ujarnya

Dikatakannya, sepupunya tersebut belum beristri dan bekerja di Palembang, rencana hendak pulang ke rumahnya yang ada di Taja Indah.

Sementara itu, Kapolres Banyuasin, AKBP Andri Sudarmadi, SIk melalui Kasatlantas Polres Banyuasin, AKP. Asep Supriyadi, ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa di Jalan Palembang-Betung tepatnya di Kelurahan Seterio telah terjadi kecelakaan yang menyebabkan seorang pemuda meninggal dunia.

“Ya memang benar telah terjadi, kecelakaan yang menyebabkan Hermunik meninggal dunia di lokasi kejadian tepatnya di Jl. Lintas Timur Palembang – Jambi Km 51 Kel. Seterio Kec. BA III Kab. Banyuasin antara kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter MX BG 4131 JL yang dikendarai oleh Hermunik datang dari arah Palembang tujuan arah Jambi,” tegasnya.

Ditambahkannya, sesampainya di TKP korban hendak mendahului kendaraan Truck Colt Diesel warna kuning yang nopol dan identitas pengemudinya tidak diketahui, pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan arah Jambi tujuan arah Palembang datang Kendaraan Bus IMI BH 7101 AU yang dikemudikan Rio Lesmana Putra. Dikarenakan ragu maka pengendara kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter berusaha mengerem namun hilang kendali dan terjatuh di badan jalan lalu terlibat tabrakan dengan kendaraan bus IMI BH 7101 AU. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada kepala sebelah kiri, patah tangan sebelah kanan, luka memar di rusuk sebelah kanan, luka lecet di kaki. Doa meninggal dunia di TKP lalu dibawa ke RSUD Banyuasin,’’ tukasnya.

Laporan : Al Dafid
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article