Crime HistoryLubuklinggauSecond HeadlineSumsel

Lakalantas, Damar Meninggal

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU- Sempat heboh di Kel. Siring Agung, Mobil Carry membawa jerikem minyak yang diduga terlibat kecelakaan lalu lintas diamankan di Polres Lubuklinggau.

Hal ini disampaikan, Kasat Lantas AKP Imanuhadi melalui Kanit Laka Ipda Jemmy Gumayel, bahwa benar terdapat kecelakaan yang melibatkan Mobil Carry BD 1244 LG membawa jeriken kosong, dengan Sepeda Motor Honda Beat warna hitam tanpa dilengkapi TNKB, yang berakibat Pengendara Sepeda Motor Honda Beat yaitu Damar (19) dinyatakan Meninggal Dunia oleh Pihak RS. Siti Aisyah Kota Lubuklinggau.

“Kami unit penanganan laka lantas dibantu Polsek Lubuklinggau Selatan dari semalam (05/09/2019) telah melakukan serangkaian tindakan Kepolisian, baik itu proses penanganan TKP, olah TKP, penyelidikan, evakuasi korban dan barang bukti sampai ke tahapan proses penyidikan,” ujarnya.

Dilanjutkan Kanit Laka yang memimpin langsung proses penanganan kecelakaan lalu lintas tersebut, bahwa setelah melakukan pemeriksaan maraton terhadap Pengemudi Mobil Carry BD 1244 LG inisial ASS (22) warga Lubuk Tanjung Kota Lubuklinggau, beberapa saksi di TKP dan Pemilik Mobil Carry BD 1244 LG. “Karena sudah terpenuhinya alat bukti yang cukup terkait kasus laka ini, petunjuk yang terang, maka hari ini (06/09/2019) terhadap Saudara ASS, berdasarkan hasil gelar perkara sudah kami tetapkan sebagai Tersangka dan diamankan di Polres Lubuklinggau,” ujarnya.

Terkait kronologis, berdasarkan hasil penyelidikan dan penyidikan “saat itu Mobil Carry BD 1244 LG yang dikemudikan ASS melaju dari arah jalan kenanga II melintasi Kelurahan Siring Agung menuju arah Simpang 3 Rumah Makan Mang Engking. Setiba di TKP, tepatnya di Dam III Kel. Siring agung, ketika hendak mendahului Sepeda Motor yang ada di depannya, terdapat Sepeda Motor Honda Beat yang digunakan oleh Almarhum Damar yang datang dari arah berlawanan, sehingga terjadi tabrakan, lalu Mobil Carry lepas kendali, melaju masuk ke dalam irigasi perairan.’’

 

Laporan          : Shandy April

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button