Laka Maut, Dyna Vs Mx

0
460

Sumateranews.co.id, BENGKULU – Kecelakaan maut terjadi  Jumat (10/11/2017) petang pukul 16.30 WIB, di Jalan Lintas Curup – Lubuk Linggau. Tepatnya di Desa Mojorejo Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong.

Kecelakaan ini melibatkan 1 unit sepeda motor jenis Jupiter MX, warna biru putih, Nopol BD 6558 KP yang dikendarai Yadi Winata (30) warga Desa Beringin Tiga Kec.Sindang Kelingi, melawan truk engkel Dyna warna putih Nopol BD 8174 KZ yang dikemudikan Sutino (43) warga Desa Blitar Muka Kec.Sindang Kelingi.

Kejadian bermula ketika mobil truk engkel melaju dari arah Lubuk Linggau menuju Curup, pada saat melintasi tanjakan Desa Mojorejo, tiba-tiba dari arah berlawanan datang sepeda motor Jupiter MX yang dikendarai Yadi dengan kecepatan tinggi, sehingga kecelakaan tak lagi terelakkan. Sepeda motor yang dikendarai Yadi langsung menghantam bagian depan sebelah kanan truk engkel. Yadi langsung terkapar di lokasi kejadian dengan kondisi bersimbah darah.

Warga sekitar lokasi kejadian langsung memberikan pertolongan dengan melarikan Yadi ke Klinik An-nisa di Kelurahan Simpang Nangka untuk mendapatkan penanganan. Sayangnya Yadi meregang nyawa di tengah perjalanan sebelum sempat mendapatkan penanganan medis.

Sementara itu Unit Laka Lantas Polres Rejang Lebong langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan mengamankan dua unit kendaraan yang terlibat laka lantas.

“Saat ini pengemudi truk engkel kita amankan di Mako Polres Rejang Lebong guna dimintai keterangan, untuk kedua kendaraan juga telah kita amankan di Mako Polres Rejang Lebong,” jelas Kasat Lantas Polres Rejang Lebong AKP Kusman Jaya melalui Kanit Laka Ipda Helnita yang dikonfirmasi Via Whatsapp, Jumat (10/11/2017).

Laporan           : Benny Septiadi

Editor/Posting  : Imam Ghazali

 

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article