Lahat Raih Adipura Yang ke-10 Kalinya

112

Sumateranews.co.id, LAHAT- Untuk masalah kebersihan, Kabupaten Lahat boleh dibilang oke! Sebab di tahun 2017 ini, Lahat telah menerima 10 kali Piala Adipura, dengan 6 kali berturut-turut untuk kategori kota sedang.

Piala adipura diterima 116 kabupaten kota seluruh Indonesia. Piala Adipura tersebut diberikan oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Siti Nurbaya yang diterima Bupati Lahat H. Saifudin Aswari SE diwakili Plt Sekda H. Haryanto SE MM tanggal 2 Agustus lalu di Gedung Manggala Manabakti Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI di Jakarta.

Bupati Lahat menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat. khususnya para petugas kebersihan dan masyarakat yang telah turut menjaga kebersihan. ‘’Kedepan kita berharap agar kita tingkatkan lagi kesadaran akan arti penting perilaku hidup bersih,’’ ujar Bupati saat menerima Piala Adipura di Lahat beberapa waktu lalu.

Piala Adipura ini didapat melalui keputusan menteri lingkungan hidup dan kehutanan Republik Indonesia nomor SK.356/menlhk/setjen/PLB.0/8/2017 tentang penetapan kabupaten kota peraih penghargaan Adipura Tahun 2017.

Laporan : Novita

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here