Lahat Peduli Mengaji Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Bandang Kikim Timur

37
ejumlah masyarakat yang tergabung dalam sebuah wadah bernama Lahat Peduli Mengaji (LPM) kembali menyalurkan bantuan logistik untuk korban terdampak banjir di Kikim Timur, Kabupaten Lahat, Minggu (19/01/2019) sekitar 09.00 WIB.

Sumateranews.co.id, KIKIM TIMUR – Sejumlah masyarakat yang tergabung dalam sebuah wadah bernama Lahat Peduli Mengaji (LPM) kembali menyalurkan bantuan logistik untuk korban terdampak banjir di Kikim Timur, Kabupaten Lahat, Minggu (19/01/2019) sekitar 09.00 WIB.

Bantuan logistik yang diberikan kepada sekitar 187 orang warga (KK) korban banjir bandang di Kikim Timur itu diketahui berupa pakaian, sembako serta peralatan rumah tangga lainnya. Selain itu, LPM juga akan memberikan berupa renovasi Mushola di wilayah setempat.

Perwakilannya dari Lahat Peduli Mengaji menyerahkan bantuan secara langsung ke Posko Induk Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur dimasjid desa Gunung Kembang dan diterima oleh Camat Kikim Timur Pebroni SE.,MM yang juga disaksikan oleh PKS.Kades Desa Gunung Kembang Mahkota Jaya,para masyarakat serta para pegawai kantor kecamatan.

“Kami keluarga besar Lahat Peduli Mengaji turut
prihatin dan ber-empati atas musibah banjir bandang yang melanda
saudara-saudara kita di Kikim Timur ini,semoga bantuan ini bisa
bermanfaat,”ujar perwakilan dari Lahat Peduli Mengaji.

Camat Kikim Timur Pebroni SE,MM.,yang menerima langsung
bantuan dari Lahat mengaji mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga
besar Lahat Peduli Mengaji.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat dan Masyarakat Kikim Timur,kami mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuannya kepada seluruh keluarga besar Lahat Peduli Mengaji,bantuan ini akan segera kami salurkan kepada para masyarakat yang terdampak banjir bandang,semoga kepedulian ini akan dibalas oleh Allah dengan Kebaikkan yang berlipat ganda pula,”ungkap Pebroni. (*)

Laporan : Akbar

Editor : Dhino

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here