Lahat Borong Motor pada Gowes Merdeka

58

Sumateranews.co.id, LAHAT- Sekitar 400 peserta mengikuti lomba sepeda sehat pada Minggu pagi pukul 07.00 WIB (26/7/18) dilapangan Seganti Setungguan atau Eks MTQ Lahat. Kali ini Event Gowes bertajuk Gowes Merdeka Forkomindo Lahat.

Lomba memperebutkan 2 sepeda motor dengan route start di Eks MTQ dan berakhir di Plancu Merapi Barat. Peserta berasal dari Lahat dan luar Lahat yakni Kabupaten 4 L, Pagaralam, Pali, Prabumulih, Linggau, Palembang, Tanjung Enim, Muara Enim.
Kegiatan ini dibuka Rudi Thamrin Plt Sekda Lahat. Gowes terdiri dari 2 Kelas Advanture dan Fun Bike.

Ketua Panita Mayor Deri Syarif (Kasdim 0405) dan Sekretaris Mario Andromatik mengatakan bahwa tujuan diadakan Gowes Merdeka ini untuk menyukseskan Asian Games 2018 serta menjalin silaturahmi antargowes di Sumatera Selatan dan Jakarta serta mengenalkan Alam Lahat yang begitu unik seperti Bukit Jempol,’’ ujar Mario.

Walau diiringi hujan yang cukup deras, tidak menyurutkan peserta gowes untuk mencapai garis finish di Plancu Merapi Barat. Dan pemenang yang beruntung mendapat hadiah sepeda motor Revo Vit peserta Gowes Funbike Ari dari Lahat dan Gowes Adventure mendapat satu buah motor Revo Fit juga dari Lahat atas nama Nata Sari.

Laporan          : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here