Crime HistoryHeadlineLampungNasional

Lagi Register 45 Gempar, Seorang Petani Singkong Tewas Ditembak 2 Kali Oleh 2 OTD

Sumateranws.co.id, MESUJI – Lagi, kawasan Register 45 menelan korban setelah seorang petani singkong bernama Komang (41), warga Register 45 desa Talang Batu kecamatan Mesuji Timur kabupaten Mesuji ditembak orang tak dikenal dan tewas ditempat (TKP).

Hingga berita ini dimuat, belum diketahui motif pelaku menghabisi nyawa korban. Pihak Kepolisian resort (Polres) Mesuji saat ini masih menyelidiki dan memeriksa sejumlah saksi terkait kejadian tersebut.

Dari informasi yang diterima, korban saat kejadian sedang melakukan penyiraman dan menyemprot tanaman singkong di kebunnya. Tak lama berseleng, tiba-tiba datang 2 orang tak dikenal (OTD) mendekati korban dan langsung mengeluarkan senjata api rakitan dan menembak korban sebanyak 2 kali pada bagian dada kiri dan perut sehingga meninggal di lokasi kejadian.

Kapolres Mesuji, AKBP Alim menyebutkan korban diduga tewas karena terlibat pertikaian dengan kedua pelaku. Korban ditembak di bagian dada kiri dan perut sementara para pelaku usai menewaskan korban langsung kabur.

“Kondisi saat ini di lokasi kejadian sudah kondusif dan pelaku masih dalam pengejaran kita,” tegas AKBP Alim, Senin sore (20/01).

Menurut Kapolres, kronologis kejadian yang diterima pihaknya ialah korban sedang melakukan penyemprotan di lahan singkong miliknya, tiba-tiba dua orang tak dikenal langsung mengeluarkan senjata api rakitan dan menembak korban sebanyak 2 kali.

“Saat ini korban penembakan sudah ditangani pihak Rumah Sakit Umum Ragam Begawe Caram kabupaten Mesuji,” pungkas Kapolres Mesuji.

Laporan : Aan S

Editor     : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button