Lagi, Ratusan Relawan Konvoi Sosialisasikan Kotak Kosong

0
413

 

PRABUMULIH, Sumateranews.co.id– Ratusan masyarakat yang tergabung dalam relawan ‎kotak kosong atau kolom kosong (koko), Minggu (06/05/2018) pagi, kembali melakukan sosialisasi perubahan untuk Prabumulih 2020 yang lebih baik lagi. Para relawan koko ini melakukan sosialisasi dengan mengendarai sepeda motor dan berkeliling hingga ke pelosok di 6 wilayah kecamatan di Prabumulih.

– Aksi sosialisasi ini sebelumnya juga dilakukan para relawan koko dengan cara berjalan kaki dan berkumpul menuju pusat Pasar Inpres Prabumulih, pada minggu sebelumnya.

– Ketua Relawan Kotak Kosong atau Kolom Kosong (koko) Prabumulih, Azadin SE menuturkan, kegiatan sosialisasi tersebut akan terus mereka lakukan secara rutin hingga menjelang pencoblosan Pilkada serentak, pada 27 Juni 2018 mendatang.

– “Harini kita kembali melakukan sosialisasi di 6 titik wilayah kecamatan dengan berkonvoi menggunakan motor. Massa relawan koko seperti biasa sebelum sosialisasi berkumpul dulu di Posko pemenangan Kecamatan Timur Jalan Jenderal Sudirman depan Pondok Cemara,” jelas Azadin, dibincangi sebelum aksi sosialisasi, Minggu (06/05) pagi.

– Para relawan koko ini, disebutkan Azadin berasal dari sejumlah Posko pemenangan, pendukung dan masyarakat yang tersebar di beberapa wilayah Kecamatan di Prabumulih. Dengan menggenakan atribut pakaian kotak kosong, para relawan Koko ini membagikan pamflet, brosur kepada masyarakat yang dijumpai.

– Salah satu relawan koko sekaligus tokoh masyarakat Rambang, DB Rambang mengaku dirinya sengaja turun ke jalan bersama relawan lainnya untuk mengajak masyarakat agar menyalurkan hak pilihnya dan tidak golput pada Pilkada Prabumulih nanti.

– “Kita menghimbau kepada masyarakat agar tidak golput pada Pilkada nanti, serta memilih pemimpin yang lebih baik lagi pada 2020. Dan alhamdulillah, kegiatan harini berjalan tertib aman,” tandas pria yang akrab disapa Tatek ini, seraya menambahkan aksi tersebut akan terus rutin mereka lakukan.

Laporan : Yayan/Taufik
Editor : Donny