Lagi Panen Sawit, 2 Warga Panca Jaya Mesuji Dibacok dan Ditembak Oleh OTD

89
Foto ilustrasi.

MESUJI – Warga Fajar Asri Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung digegerkan dengan peristiwa pembacokan dan penembakan yang dialami 2 warganya oleh para pelaku tidak dikenal (OTD), pada Jumat (20/11/2020).

Hingga berita ini dimuat pihak aparat kepolisian Polres Mesuji masih mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Berdasarkan informasi yang diterima di lapangan menyebutkan, kejadian berdarah yang terjadi di areal di perkebunan sawit BSMI ini diduga dipicu permasalahan saling klaim plasma.

Kedua korban diketahui bernama Wahono dan Tursimin. Keduanya, saat ini masih berada di rumah sakit Puri Husada di desa Simpang Mesuji guna mendapatkan pengobatan tim medis.

Menurut saksi mata, Wawan, yang mengetahui kejadian tersebut mengatakan, awalnya Wahono dan Tursimin sedang memanen sawit di areal perkebunan sawit. Tiba tiba datang 2 (dua) orang tak dikenal mengendarai sepeda motor dan meminta Wahono dan Tursimin berhenti memanen sawit tersebut.

“Karena disuruh berhenti memanen sawit Tursimin izin kepada Wahono untuk mengambil makanan di rumah, namun setelah Tursimin kembali ke perkebunan dengan membawa makanan, dilihatnya Wahono sudah terluka terkena sabetan golok dan Tursimin seketika itu juga ditembak dibagian bahunya oleh orang tak dikenal,” kata Wawan.

Sementara, usai mendapat laporan  kejadian tersebut pihak kepolisian langsung mendatangi korban di rumah sakit Puri Husada untuk mengecek kebenaran kejadian pembacokan dan penembakan yang dilakukan orang tak dikenal tersebut.

“Aparat kepolisian juga langsung mengecek lokasi tempat kejadian dan sampai saat ini situasi sudah kondusif dan meminta pihak keluarga untuk segera melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Mesuji dan saat ini anggota kepolisan juga langsung menuju tempat kejadian perkara,” sebut warga lainnya.

Laporan : Aan S III Editor : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here