Lagi, Kolam Pancing Nova Siapkan Hadiah Motor Vixion

0
1153


Sumateranews.co.id, LAHAT-
Para pemancing tampaknya benar-benar dimanjakan di Kolam Pemancingan Nova. Sebab para pemancing ikan mas di Bumi Seganti Setungguan dan sekitarnya kembali adu ketangkasan sekaligus adu keberuntungan untuk kembali memperebutkan sebuah motor merk Vixion pada Minggu (17/12) mendatang.

Sebelumnya, para pemancing telah mengadakan lomba dengan hadiah utama sebuah motor merk Suprafit pada Minggu (3/12) yang jatuh pada RT sebagai jawaranya. Usai lomba yang diikuti oleh 94 peserta tersebut, maka para pemancing maniak mengusulkan kepada dr. Nova agar kembali menggelar lomba yang sama. Usulan itupun mendapatkan apresiasi, hingga lomba kembali akan digelar sekitar 2 minggu kemudian, tepatnya pada 17 Desember mendatang di lokasi yang sama.

‘’Lomba mancing tanggal 17 Desember itu atas usulan rekan-rekan pemancing, sekaligus untuk menyambut tahun baru 2018 nanti. Karena itu, dengan senang hati kita kembali akan menggelar lomba mancing. Hal ini kita lakukan karena melalui lomba mancing terjalin silaturahmi yang baik di antara  peserta,’’ cetus Nova.

Untuk hasil lomba pada Minggu (3/12), dimenangkan oleh RT dengan berat ikan mas mencapai 1,91 kg dan juara kedua oleh Witok dengan berat ikan 1,85 kg.

Setiap harinya, Kolam Pemancingan Nova
membuka pemancingan harian dan gaplean setiap hari, untuk gaplean dimulai pukul 14.00 WIB hingga selesai sekitar pukul 17.30 WIB.

Laporan            : Idham

Editor/Posting   : Imam Ghazali