PalembangPolriSecond HeadlineSumsel

Lagi, Kapolda Sumsel Terima Bantuan untuk Disalurkan kepada Warga Terdampak COVID-19

PALEMBANG – Bantuan untuk warga terdampak COVID-19 terus mengalir dan diterima Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM. Seperti kali ini, bantuan yang diserahkan secara simbolis oleh masyarakat Tionghoa Palembang Bersatu kepada Kapolda di lapangan Apel Mapolda Sumsel, Jumat (6/8). 

Irjen Pol Eko mengatakan, bantuan yang dia terima akan segera disalurkan kepada masyarakat terkena dampak COVID 19 di Sumsel.

“Alhamdulillah kita hari ini (Jumat,red) mendapatkan bantuan yang luar biasa guna membantu masyarakat Sumsel yang terkena dampak COVID-19,” ujarnya.

Jendral bintang dua ini menjelaskan, bantuan yang diterima ini akan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan dia harapkan masyarakat tetap melaksanakan prokes secara ketat dengan mulai rajin mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker dan selalu berdoa agar Pandemi COVID 19 ini segera hilang dari Muka Bumi ini.

“Kita sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan ini di tengah kondisi COVID 19 di Provinsi Sumsel yang terkena dampak COVID-19 ini, sehingga bantuan inilah yang sangat dibutuhkan,” lanjut dia.

Masih dia katakan, bahwa bantuan yang diberikan masyarakat Tionghoa Palembang Bersatu berupa 150 ton beras, 150 ton oksigen, dan 1.250 pcs Swab Antigen.

“Kita memastikan ini bukan yang pertama dan terakhir dilakukan, pihaknya bersama TNI, Pemda, akan terus melakukan penyaluran hingga ke Kabupaten/Kita di Sumsel,” tukasnya.(King)

Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button