Lagi, Jajaran Polres Prabumulih Laksanakan Salat Istisqa

44
Jajaran polsek dan anggota Polres Prabumulih, Rabu pagi (18/9/2019) sekitar pukul 08.00 WIB kembali melaksanakan salat istisqa berjamaah di halaman utama Polres Prabumulih, Jalan Jenderal Sudirman, Desa Pangkul, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih.

Sumateranews.co.id, PRABUMULIH – Jajaran polsek dan anggota Polres Prabumulih, Rabu pagi (18/9/2019) sekitar pukul 08.00 WIB kembali melaksanakan salat istisqa berjamaah di halaman utama Polres Prabumulih, Jalan Jenderal Sudirman, Desa Pangkul, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih.

Pantauan, sebelum dilaksanakannya salat sunnah meminta hujan ini terlebih dahulu dibuka oleh Kabag Ren Polres Prabumulih Kompol Muhammad SE, mewakili Kapolres Prabumulih AKBP Tita Hutauruk SIK MH SH.

Kegiatan salat istisqa berjamaah yang digelar serentak seluruh personel, dan anggota di jajaran kepolisian dan TNI serta seluruh pengawai di pemerintahan ini diharapkan dapat mengakhiri masa musim kemarau dan kekeringan yang terjadi hampir 1 (satu) tahun belakangan ini.

Tampak hadir dalam kegiatan salat istisqa tersebut, Wakapolres Prabumulih, PJU Polres Prabumulih, Kapolsek Jajaran Polres Prabumulih, perwira serta anggota Polsek dan Polres Prabumulih, serta para ASN yang ada di lingkungan Polres Prabumulih.

Bertindak sebagai imam dalam salat Sunnah tersebut, Ustadz Riduan sekaligus pengisi ceramah agama dan memimpin doa bersama untuk meminta hujan.

Sumber : Ops Hms Polres Prabumulih

Editor   : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here