LA, Calon Wako dan Wawako Pagaralam Yang Disenangi Warga

0
221
Ludi Oliansyah yang berpasangan dengan A. Fachri atau disingkat LA calon independent atau perseorangan kini banyak digandrungi warga Pagaralam guna maju dalam pilkada mendatang. (foto: Refi)

Sumateranews.co.id, PAGARALAM- Dari sekian banyak calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam periode 2018—2023, pasangan LA amatlah populer dan disenangi semua kalangan. Padahal Jargon LA bukanlah dari kalangan pejabat aktif, namun  karena kedekatan mereka dengan masyarakat lah, yang membuat LA kian menggema dan begitu populer di semua kalangan Pagaralam saat ini.

Meski semarak Pilkada di Pagaralam kurang gaungnya dibanding daerah lain macam Lahat dan Lubuklinggau, namun tetap saja aroma pilkada Pagaralam kian tercium di kalangan masyarakat hingga ke dusun-dusun. Dari sekian banyak nama populer yang siap bertanding, Ludi Oliansyah memastikan maju lewat jalur perorangan. “Hingga saat ini dukungan masyatakat terus mengalir,” terang Ludi yang mengaku sudah menyiapkan berkas pencalonan yang akan diserahkan ke KPU Pagaralam bulan November nanti.

Selain itu dia juga sudah menggaet calon pasangannya yakni  A. Fachri, mantan Sekretaris Daerah Kota Pagaralam. Keduanya akrab disapa masyarakat dengan jargon ‘’LA’’ (Ludi dan A. Fachri).

Bagaimana tanggapan masyarakat tentang LA ini?  “Kami bersemangat untuk memperjuangkan pasangan LA.  Saya berharap majunya LA pada pilkada mendatang dapat menjadi berkah bagi masyarakat Pagaralam,’’ aku Herli (47) warga Pagaralam Utara, Selasa (17/`10).

Hal yang sama juga dikatakan Hj. Yeni (58) warga Kota Pagaralam. ‘’Saya melihat LA adalah pasangan serasi. Yang satu muda dan energik, satunya lagi bijak dan penuh pengalaman. Semoga mereka akan menjadi pemimpin dambaan masyarakat Pagaralam nantinya,’’ tegasnya.

Laporan                   : Refi

Editor/Posting        : Imam Ghazali