KWP Korwil Pendopo Gelar Rapat

90

Sumateranews.co.id, PALI- Berbagai kegiatan sosial yang dilakukan Komunitas Wong Pendopo (KWP)  seperti membantu fakir dan miskin serta membantu sarana dan prasarana sekolah.

Seperti kegiatan pada Rabu (28/3), dimana Ketua KWP Korwil Pendopo beserta pengurus memberikan bantuan sebanyak 50 buah kursi ke sekolah menengah atas (SMA) Peris Pendopo (SMAPER) .

Usai kegiatan tersebut pengurus dan anggota langsung mengadakan rapat program kegiatan kerja mendatang bertempat di Cafe Daun Coffe Jalan Merdeka Golf Permai Kelurahan Handayani Mulia Kabupaten PALI.

Dalam program kerja direncanakan pengurus KWP Korwil Pendopo yang diketuai oleh Juwarni S.E akan melaksanakan kegiatan sunatan masal serta kegiatan sosial pembagian sembako dan takjil pada bulan Ramadhan nanti. Selain itu juga akan mengagendakan rapat tentang persiapan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) KWP.

‘’Berbagai kegiatan akan kita lakukan sesuai rencana dan program KWP Pusat,’’ tegas Juwarni.

Ditempat yang sama, Ida Royani Sekretaris KWP Korwil Pendopo mengatakan, untuk menyukseskan beragam kegiatan yang dimaksud maka pihaknya akan terus bekerja sama dengan pengurus dan anggota lainnya.

“Sebab suksesnya kegiatan ini ada pada kita semua,’’ tandasnya.

Laporan          : Anelka

Editor/Posting : Imam Ghazali

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here