KWP Gelar Acara Halal Bihalal ke 10 di Yogyakarta

0
171
Halal Bihalal: Sebanyak empat puluh lima (45) anggota Komunitas Wong Pendopo atau disingkat KWP yang ada di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) bakal memeriahkan dan meramaikan acara halal bihalal ke 10 di kota wisata Yogyakarta. Acara halal bihalal (HBH) KWP ini akan digelar selama dua hari dari tanggal 14-15 Juli 2018.

Sumateranews.co.id, PALI – Sebanyak empat puluh lima (45) anggota Komunitas Wong Pendopo atau disingkat KWP yang ada di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) bakal memeriahkan dan meramaikan acara halal bihalal ke 10 di kota wisata Yogyakarta. Acara halal bihalal (HBH) KWP ini akan digelar selama dua hari dari tanggal 14-15 Juli 2018.

“Hari ini semuanya sudah berangkat menuju Yogyakarta. Rencananya akan digelar selama dua hari, dari tanggal 14-15 Juli 2018,” ungkap Ketua KWP Koordinator Wilayah Pendopo, Juwani SE, kepada sumateranews.co.id, Kamis (12/07) pagi.

Juwani juga menyampaikan kepada seluruh anggota yang berangkat agar pergi dan pulang dengan selamat selama di perjalanan.

“Selamat berangkat semoga lancar dan tidak ada halangan menuju Jogja, dan kepada semua pengurus dan anggota untuk menjaga ke kompakan tim jangan sampai mudah terpecah bela antara satu dan yang lain,” himbau Juwani.

Pantauan media online ini, acara halal bihalal ke 10 Komunitas Wong Pendopo (KWP) ini dipusatkan di kota Yogyakarta pada 14-15 juli 2018 yang dilaksanakan di LPP Garden Hotel dan dilanjutkan berwisata ke candi borobudur dan marioboro.

Laporan : Anelka

Editor     : Donny