Kuryana Pimpin Upacara 17 Agustus

119

Sumateranews.co.id, BATURAJA – Ratusan orang memadati Taman Kota Baturaja guna mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati detik-detik Proklamasi 17 Agustus 1945 atau HUT RI ke-72. Tampil sebagai inspektur upacara Bupati OKU Drs H Kuryana Azis. Hadir juga Wabup OKU Drs Johan Anuar SH MM, Kapolres dan Dandim OKU serta unsur Muspida lainnya. Tidak ketinggalan juga hadir dalam upacara pengibaran bendera tersebut sejumlah anggota DPRD OKU, SKPD, anggota TNI-Polri, ASN, para pelajar, dan para undangan.

Bertindak sebagai komandan upacara Kapten Inf Airul yang merupakan perwira jasmani di Dodiklatpur Rindam II Sriwijaya. Kapten CPL Suwignyo yang merupakan perwira seksi personel Kodim 0403 OKU bertindak sebagai perwira upacara.

Bertugas sebagai pembawa baki bendera merah putih Dwi Julinda Putri anak ke-2 dari 3 bersaudara utusan dari SMA Negeri 4 OKU, pengibar bendera merah putih M Niko Al-Amin dari SMA Negeri 1 OKU, sementara sebagai penggerek bendera yakni Fajar Firmansyah dari SMA Negeri 4 OKU. Adapun sebagai grup marching band dari SMA Taruna Tunas Bangsa Baturaja.

Pengibaran bendera merah putih berjalan sukses dan lancar. Acara kemudian dilanjutkan pemberian hadiah, tropi dan piagam penghargaan kepada pihak-pihak yang berprestasi di berbagai bidang di OKU.

Laporan : Duan Sipni

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here