Kunker ke Daerah Tanoh Metuah, Anggota DPRK Aceh Tenggara Minta Prioritaskan Pembangunan Jalan Gelombang – Aceh Tenggara

66
Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Singkil menerima kunjungan kerja (Kunker) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tenggara. Kunker sebanyak 23 anggota DPRK Aceh Tenggara ini diterima dan digelar di gedung DPRK Aceh Singkili lantai l, Kampung Baru, Singkil Utara, Selasa (14/1/2019) pagi.

Sumateranews.co.id, ACEH SINGKIL – Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Singkil menerima kunjungan kerja (Kunker) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tenggara. Kunker sebanyak 23 anggota DPRK Aceh Tenggara ini diterima dan digelar di gedung DPRK Aceh Singkili lantai l, Kampung Baru, Singkil Utara, Selasa (14/1/2019) pagi.

Kunjungan rombongan berjumlah 23 anggota DPRK Aceh Tenggara ke daerah “Tanoh Metuah” Kota Subulussalam dan Kabupaten Aceh Singkil ini diketuai oleh Wakil Ketua DPRK Aceh Tenggara, Jamudin.

Kasri salah satu anggota DPRK Aceh Tenggara dari Partai Hanura, mengusulkan pembangunan pembuatan jalan yang menghubungkan Aceh Tenggara ke Aceh Singkil melalui jalan Gelombang Kota Subulussalam.

“Mengapa saya usulkan ke anggota DPRK Aceh Singkil, mengingat kalau berpergian dari Aceh Tenggara ke Aceh Singkil harus mutar dulu ke Sumatera Utara berapa jam waktu yang dibutuhkan hampir 6 jam, kalau dari Aceh Tenggara ke Gelombang Subulussalam hanya diperkirakan cuman 4 jam lebih waktu perjalanan, maka dari itu kami mengusulkan ke DPRK Aceh Singkil,” ungkap Kasri dalam kunjungan tersebut.

Sementara Sanusi anggota DPRK Aceh Tenggara dari Partai Golkar, meminta kepada anggota DPRK Aceh Singkil dan 6 kabupaten/kota lainnya supaya bersama-sama mengusulkan ke pemerintah pusat untuk membuat Dapil Aceh 3.

“Biar banyak wakil kita di DPR RI, apa yang kita usulkan supaya ada yang menyampaikan di pusat, saat ini cuman 2 wakil kita biasanya Muslim Ayub satu lagi, karena kalah suara dengan caleg dari Aceh lain,” ungkap Sanusi.

Laporan : Ramail

Editor     : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here