Kasus & PeristiwaLampungSecond Headline

Kunjungi Ponpes Milik Aburizal Bakrie di Menggala, Bupati Tulang Bawang Serahkan Bantuan dan Hibah Mobil dan Motor 

TULANG BAWANG – Dengan penuh perasaan sukacita, Bupati Tulang Bawang, Dr Hj Winarti SE MH mengunjungi Ponpes Thafiz Al-Bakrie yang berada di Kota Menggala Senin, 4 Juli 2022. Dalam Kunjungan itu, Bupati Winarti menyerahkan bantuan santunan untuk anak-anak yatim.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, Kapolres Tuba, Dandim 0426 Tuba, Sekertaris Daerah Tuba, Pejabat Pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang, serta Camat dan lurah se-kecamatan Menggala.

Bupati Tulang Bawang bergelar Pangeran Suri ini menyerahkan bantuan sepeda motor sebanyak 12 unit, Hibah Mobil Ambulance kepada Pemuda Pancasila, Hibah bantuan rumah ibadah sebesar 25 Juta serta hibah Kitab Suci Al Qur’an.

Dalam sambutannya, Dr. Hj Winarti SE MH menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas perhatian beberapa tokoh/negarawan terhadap Kemajuan Sai Bumi Nengah Nyappur.

Salah satunya, Aburizal Bakrie, yang beberapa hari lalu sempat bertemu dengan Pangeran Suri ini dalam sebuah perhelatan acara di Jakarta. Sosok Aburizal Bakrie diketahui merupakan salah satu negarawan terbaik sekaligus Pengusaha elit dalam percaturan perekonomian Indonesia dan juga merupakan Pendiri Ponpes Thafiz Al-Bakrie, yang berada di kampung halamannya yakni, kota Menggala.

Dalam perbincangan hangat tersebut, Bupati Winarti sempat berjanji untuk menyambangi Ponpes yang berada di Menggala Kota tersebut.

“Alhamdulillah saya bisa hadir di Ponpes milik negarawan yang sangat luar biasa dan low profile yakni, Bapak Aburizal Bakrie. Beberapa hari yang lalu beliau titip kepada saya untuk memperhatikan perkembangan Ponpes Tahfiz Al-Bakrie, juga perkembangan Pendidikan agama bagi anak-anak serta generasi penerus Tulang Bawang,” ujar Bupati yang terkenal sangat menyayangi anak-anak yatim ini.

“Hari ini saya menyerahkan hibah motor, kemudian mobil ambulance gratis untuk Pemuda Pancasila dan juga bantuan untuk Rumah Ibadah. Harapan saya kepada para penerima bantuan untuk terus bersinergi dalam pelayanan terhadap masyarakat dan membangun kabupaten Tulang Bawang dengan berbagai hal positif yang bias kita lakukan,” harapnya menambahkan.

“Semoga semua yang hadir pada hari ini senantiasa sehat, dibarokahi keberkahan, kebahagiaan serta kesuksesan dan teruslah melakukan hal yang terbaik dan luar biasa demi kemajuan kabupaten Tulang Bawang,” ujar Bupati Winarti sembari menutup acara. (Hry).

Editor: Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button