Kunjungi DPD KAI Sumsel, Fitrianti Agustinda Disambut Hangat Warga dan Anggota Pemuda Pancasila

40
Wakil Wali kota Palembang, Fitrianti Agustinda kunjungi Sekretariat DPD Sekretariat KAI Sumsel, yang berlokasi di Jalan Bungaran Kelurahan 8 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, Selasa (7/07).

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Wakil Wali kota Palembang, Fitrianti Agustinda kunjungi Sekretariat DPD Sekretariat KAI Sumsel, yang berlokasi di Jalan Bungaran Kelurahan 8 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, Selasa (7/07). Kehadiran orang nomor 2 di Palembang ini pun mendapat sambutan hangat dari warga sekitaran Bungaran dan anggota Pemuda Pancasila.

“Kedatangan yang diagendakan dua minggu yang lalu, baru terwujud hari ini, saya dan Walikota, mohon maaf. Kami sangat bangga kehadiran kami disambut warga. Tentunya, kami pun akan menyambut keluhan ataupun kritik untuk kemajuan dan kinerja kami,” jelas Fitrianti Agustinda, ketika diwawancarai sejumlah wartawan.

Disampaikan Fitri, bahwa pemkot akan selalu siap membantu masyarakat dalam mendapatkan pinjaman tanpa anggunan, khususnya UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah), pembuatan kartu KIS dan sekolah gratis ditingkat SD dan SMP.

“Untuk pembuatan KIS dan pinjaman UMKM, silahkan temui Ketua RT, Lurah ataupun camat setempat. Mereka siap membantu. Untuk anaknya yang masih sekolah, jangan khawatir, tidak akan ada pungli. Tidak ada SPP, pembelian buku, pembelian baju ataupun yang lainnya, sebab buku sendiri tersedia dan akan dibagikan lima buku untuk masing-masing anak. Jika masih ada oknum yang mencoba-coba bermain, silahkan laporkan kepada kami, bisa melalui Online ataupun pengaduan, kami akan evaluasi,” tegasnya.

Sementara, Ketua DPD KAI (Kongres Advokat Indonesia) Sumatera Selatan, Muhammad Aminuddin mengapresiasi program kerja Wakil Wali kota Palembang yang memberikan solusi baik untuk warganya.

“Kami sangat senang dengan kunjungan dan silaturahmi beliau. Selain sebagai Wakil Wali kota, beliau juga salah satu petinggi Pemuda Pancasila kota Palembang. Nampak terpancar kepuasan masyarakat, setelah mendengar jawaban tentang keresahan hidup selama pandemi covid 19 ini. Semoga jalinan silaturahmi ini tetap terjalin,” beber Amin, yang juga sebagai Ketua Ketua Task Force Kemanusiaan covid 19 Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Selatan.

Penasehat hukum, yang kerap disapa Amin Tras ini juga menambahkan, bantuan yang diberikan sebanyak 100 paket sembako dalam rangka berbagi dengan sesama.

“Inilah wujud nyata beliau untuk masyarakat kota Palembang. Meskipun seadanya, namun berkah bagi yang menerima,” tukasnya.

Laporan : Srie Gumay III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here