AcehKabar TNIKasus & PeristiwaSecond Headline

Kunjungan Balasan, Wali Nanggroe Aceh Temui Kasad di Mabesad

JAKARTA – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman SE MM menerima kunjungan Wali Nanggroe Aceh Tgk Malik Mahmud Al Haythar, yang didampingi Staf khusus Wali Nanggroe bidang diplomasi dan hubungan kerja sama Internasional M. Raviq, di ruang kerja Kasad, Mabesad, Jakarta, Selasa, 15 Maret 2022.

Wali Nanggroe Aceh menyampaikan tujuan dari kunjungannya tersebut, selain melakukan silaturahmi sekaligus sebagai kunjungan balasan atas lawatan Kasad ke Aceh beberapa hari yang lalu. Kunjungan ini juga membahas kondisi dan upaya-upaya yang dapat dilakukan dalam pembangunan Aceh sesuai dengan yang diharapkan.

Sebagai Wali Nanggroe, Tgk Malik Mahmud Al Haythar sangat berterima kasih atas penyambutan hangat Kasad yang didampingi Aster Kasad Mayjen TNI Achmad Marzuki. Ia berharap kunjungan ini dapat meningkatkan kerja sama untuk memberikan kontribusi terkait pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Aceh kedepannya.

Sementara itu, Kasad menyampaikan penghargaan yang tinggi atas kunjungan Wali Nanggroe Aceh ke Mabesad, di mana sebelumnya masyarakat Aceh melalui wali Nanggroe telah memberikan gelar kehomatan adat kepada dirinya beserta istri.

Kasad menegaskan, TNI AD  terutama satuan jajaran yang ada di wilayah Aceh, siap bekerjasama dengan pemerintah dan komponen bangsa lainnya untuk membantu pelaksanaan program pemerintah dalam membangun Aceh dan mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat. (King)

Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button