Kunjung Pasar PTM, Bursah Disambut Hangat Masyarakat

0
126

Sumateranews.co.id, LAHAT – Paslon Bupati dan Wakil Bupati lahat Bursah-Parhan hari ini melaksanakan blusukan di PTM Squer Kelurahan Pasar Lama Lahat dalam   rangka kampanye dialogis bertatap muka dengan para pedagang, Jumat (2/3).

Saat terpantau awak media, terlihat sekali keceriaan di raut wajah seluruh pedagang dan masyarakat yang berada di Pasar PTM Squer ketika melihat langsung kehadiran sosok Calon Pemimpin Kab Lahat No Urut 4 tersebut.

“Pak Bursah mampir Pak, belilah jualanan kami ini Pak,” ujar para pedagang di PTM Squer.

Bak pantun bersaut, panggilan para pedagang pun didengarkan oleh Sang Cabup Lahat Bursah yang berpasangan dengan Cawabup Lahat Parhan Berza ini dan langsung membeli dagangan para pedagang tersebut.

“Yo, aman be aku kesini memang nak belanjoan sekaligus silaturahmi dengan pedagang di sini. Oh yo, ado dak yang jual Ikan Asin Palak Batu, tolong kalo ado aku nak  beli,” ujarnya.

Tenyata bukan itu saja, Cabup Lahat yang hoby dengan makanan asli daerah ini juga memborong lalapan dan sayuran seperti petai, jengkol, kabau, hebung masam, dan buah kemang.

“Ai, ini dio sayur yang mantap, ayola aku nak beli ini pulo,” ujar Bursah seraya mengambil sayuran.

Sementara itu Bik Juli salah pedagang sayuran saat dibincangi awak media mengaku salut dengan sosok Cabup Lahat yang sangat dekat dengan masyarakat tanpa ada perbedaan apapun.

“Oi yang lok inilah yang kami inginkan untuk mimpin Kabupaten Lahat ni kele, kinakla care Pak Bursah yang sangat ramah dan selalu mengerti dengan masyarakatnya,” ujarnya.

Laporan           : Idham/Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali

 

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article