KTP Diserahkan Secara Massal di 2 Kecamatan

0
123

Sumateranews.co.id, BANYUASIN- Penyerahan cetak KTP elektronik massal diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Kependudukan Banyuasin, Saukani, SE MM kepada warga di Kecamatan Pulau Rimau dan Kecamatan Banyuasin lll, Senin (09/04).

Penyerahan KTP elektronik itu diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Kependudukan Catatan Sipil  kepada Camat Pulau Rimau yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Pulau Rimau dan Kecamatan Banyuasin lll yang diterima langsung Camat Banyuasin lll Alpian, SE MM.

Penyerahan KTP elektronik ini masing-masing untuk Kecamatan Pulau Rimau sebanyak 983 KTP elektronik dan  untuk Kecamatan Banyuasin lll sebanyak 1.018 KTP elektronik. Hal itu ditegaskan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupatan Banyuasin dalam melayani masyarakat pada pembuatan KTP elektronik benar-benar sangat serius.

Hal itu juga untuk menepis rumor yang beredar di masyarakat  bahwa Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Banyuasin kurang serius dalam melayani masyarakat dan adanya gosip ada KTP elektronik bodong di Banyuasin yang selama ini digembargemborkan pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Menjelang pemilihan umum 27 Juni 2018 Disduk Capil Kabupatan Banyuasin bekerja ekstra. Hari Sabtu kita masih melayani masyarakat yang belum memiliki dokumen kependudukan agar memiliki KTP, Kartu Keluarga, Akta Kelahiran, kematian, dan dokumen penting lainnya,’’ tandas Saukani,

Laporan          :  Herwanto

Editor/Posting : Imam Ghazali