BanyuasinHeadlineKasus & PeristiwaNusantaraSumsel

Kritis Usai Minum Racun Rumput, Tersangka Pembunuh Istri dan Anaknya Akhirnya Tewas di RSUD Banyuasin

Sumateranews.co.id, BANYUASUN, – Setelah sempat mendapat perawatan oleh Tim Medis RSUD Banyuasin, akhirnya RA (34) tersangka pembunuh istri dan anaknya menghembuskan nafas terakhir, pada Selasa malam (28/7/20) sekitar pukul 20.00 WIB.

Nyawa warga Desa Taja Mulya, Philip V, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin ini tak tertolong lagi dan kritis setelah mencoba bunuh diri dengan cara meminum racun rumput usai menghabisi nyawa istri dan anaknya, pada Senin dini hari (27/7) sekitar pukul 01.00 WIB.

Bahkan diketahui sebelumnya korban juga sempat melakukan tindakan bunuh diri dengan cara mengantungkan lehernya menggunakan seutas tali namun gagal karena putus di dalam rumahnya.

Kapolres Banyuasin, AKBP Danny Ardiantara Sianipar SIk melalui Kapolsek Betung AKP Toto Hernanto SH didampingi Kanit Reskrim Polsek Betung, saat dikonfirmasi membenarkan tersangka RA meninggal saat menjalani perawatan medis di RSUD dan diperkirakan meninggal pukul 20.00 WIB.

“Ya benar tersangka tak bisa selamat dari kondisi kritisnya pasca percobaan bunuh diri. Untuk selanjutnya sesuai ketentuan yang berlaku, tersangka kita kembalikan ke keluarganya dan kasus ditutup sampai disini,” ucap Kapolsek Betung.

Dikatakannya, RA nekat minum racun rumput setelah melakukan pembunuhan terhadap anak dan istrinya. Tersangka ditemukan lemas di dalam mobilnya di daerah C2 kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin, pada Senin (27/07/2020).

Laporan : Wanto III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button