HeadlineKabar TNINusantara

KRI Sultan Hasanuddin-366 Dikunjungi Komandan MTF di Dermaga Beirut Lebanon

Sumateranews.co.id, LEBANON – KRI Sultan Hasanuddin-366 dari Satuan Kapal Eskorta Koarmada II, yang tergabung dalam Satgas Maritime Task Force (MTF) TNI Konga XXVIII-L/ United Nations Interim Forces in Lebanon (UNIFIL) mendapat kunjungan kehormatan dari Komandan MTF Rear Admiral Sal Gueirinho, saat sandar di Dermaga Beirut, Lebanon, waktu setempat, Minggu (28/6/2020).

Komandan Satgas MTF TNI Konga XXVIII-L/UNIFIL Letkol Laut (P) Ludfy menyambut dengan hangat kunjungan Komandan MTF Rear Admiral Sal Gueirinho didampingi oleh Komandan kapal perang BRS Independencia F-44 CMDR Andre Felipe Rosa Franca, serta Military Advisor LCDR Sloboda.

Letkol Laut (P) Ludfy juga menyampaikan bahwa kunjungan yang dilaksanakan pertama kalinya oleh Rear Admiral Sal Gueirinho ke KRI Sultan Hasanuddin-366, sejak pandemi Covid-19 menyerang sebagian besar negara di dunia.

Selama berkunjung, Rear Admiral Sal Guerinho melaksanakan acara ramah tamah dilanjutkan dengan diskusi berkaitan operasi MTF mengenai segala permasalahan maupun solusinya di tengah pandemi Covid-19.

Disela kunjungan, Komandan Satgas MTF TNI Konga XXVIII-L/UNIFIL memperkenalkan keanekaragaman budaya dan sejumlah objek wisata di Indonesia yang menarik untuk dikunjungi wisatawan.

Demikian juga Komandan MTF Rear Admiral Sal Gueirinho mengenalkan objek wisata yang terkenal di Brazil.

Laporan : Rilis/Agungeri III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button